Morgan Kini Rambah Wilayah Batam

27 August 2023 | 10:00 am | Aldi Prihaditama

Selama beberapa tahun terakhir sukses di area Jakarta bersama TDA Luxury Toys, kini Morgan membuka dealer terbarunya di Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Kali ini TDA Luxury Toys bekerja sama dengan EM Auto, salah satu showroom mobil mewah di Batam, untuk mempromosikan dan menjual Morgan di Batam.

Seiring dengan event The Launching of Morgan Batam pada 26-27 Agustus 2023 di One Mall Batam, Batam Center, pengunjung juga dapat melihat secara langsung tiga model andalan, yaitu Super 3, Plus 4, dan Plus 6.

“Kehadiran brand ini di Batam akan menjadi warna baru pagi penyuka kalangan mobil mewah yang ada di Batam dan saya harap ini menjadi momentum meningkatnya daya beli mobil mewah di Batam,” kata Victor Sanjaya, selaku Chief Executive Officer EM Auto.

Acara peresmian dealer ini dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2023 di One Mall Batam, Batam Center. Serta dihadiri langsung oleh Marlon Eric Wuisan selaku Director of Morgan Jakarta, Hadi Ong selaku Komisaris Utama EM Auto, dan tentunya Victor Sanjaya, CEO dari EM Auto.

“Morgan hadir untuk para penggemar mobil mewah di Batam. Kami berharap kehadirannya di Batam ini menambah suasana baru di kalangan penyuka mobil mewah di Batam,” sambut Marlon Wuisan, disela acara peresmian.

Baca juga :  Hyundai Kona Electric Menggetarkan Panggung GIIAS 2024

Lebih lanjut, Morgan merupakan brand mobil sport asal Inggris yang sudah beroperasi sejak 1910 dan didirikan oleh Henry Frederick Stanley Morgan. Pabriknya terletak di kota Malvern dan setiap tahunnya memproduksi sekitar 850 unit mobil. Selain itu, semua produksi kendaraannya dilakukan dengan tangan alias handmade.

Dengan masih mempertahankan bahan kayu untuk konstruksi struktur bodinya, Morgan Motor Company berevolusi menjadi kendaraan premium bergaya klasik kontemporer, yang menggunakan mesin modern dan teknologi canggih. Hingga kini perusahaan ini terus memproduksi tiga tipe andalan yaitu Plus 4, Plus 6, dan Super 3 dengan keunikan tiga rodanya.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x