Moto Guzzi V7 Stone Edisi Fashion Ala Gucci dan Palace

25 October 2022 | 2:00 pm | Rizky Dermawan

Dari kota Mandello del Lario di tepi danau Como di Italia, pabrikan sepeda motor Moto Guzzi menampilkan model V7 Stone edisi khusus hasil kolaborasi dengan dua brand fashion ternama dunia: Gucci dan Palace

Gucci pasti Anda tahu. Terkenal di jagat fashion papan atas dunia. Dan barangnya mahal. Sementara merek Palace, produsen fashion asal Inggris dengan produk busana casual bernuansa British Style. Juga merek mahal. 

Kolaborasi antara dua brand mungkin sangat banyak ditemukan. Namun kolaborasi tiga brand dengan karakter dan dunia yang berbeda, hmm..sangat jarang terjadi.

Motor edisi khusus ini mengusung gaya “army look” yang garang. Tangki motor dikemas dengan motif loreng kamuflase hijau-hitam-coklat DPM (Disruptive Pattern Material) khas seragam tentara Inggris. Pada bagian warna hitam terdapat logo Palace yang tersamar. Motif kamuflase dipilih untuk menggambarkan karakter petualang yang tangguh dan kebebasan berekspresi. Pada sisi kanan tangki tersemat logo Palace dan Gucci bernuansa emas. Sedangkan emblem Moto Guzzi tersemat di sisi kiri tangki.

Gucci memberi sentuhan khusus pada jok kulit berwarna coklat tua yang dijahit handmade dengan sematan logo “double-G” khas brand Gucci. Di sisi kiri dan kanan bagian buritan terdapat sepasang saddle bag bermotif loreng DPM dengan imbuhan logo Gucci dan Palace. Untuk menghasilkan tampilan warna yang serasi dengan tangki, komponen lainnya seperti spion, velg, cover headlamp, cover mesin hingga selubung garpu dikemas dengan nuansa warna hitam doff.

Baca juga :  Nissan Serena e-Power Dipastikan Mulai Dijual di GIIAS 2024!

Tak ada perubahan pada spek mesin 90° transverse V-twin 850 cc yang diusung. Tetap menghasilkan daya 63 hp dan torsi maksimum 73 Nm. Demikian pula dengan sistem manajemen mesin, suspensi maupun sistem pengereman. Tak ada perbedaan alias sama seperti pada Moto Guzzi V7 Stone versi standar.

Motor edisi khusus yang dipasarkan mulai 21 Oktober 2022 ini hanya dibuat sebanyak 50 unit dan dapat dipesan langsung via situs resmi Gucci Vault. Motor ini juga tersedia pada sejumlah butik eksklusif Gucci tertentu seperti di Milan, Paris, Tokyo, New York serta London.

Harganya? Hmmm… jika sebuah Moto Guzzi V7 Stone versi standard label harganya di kisaran $9.000-$12.000, maka untuk dapat memiliki Palace Gucci Moto Guzzi V7 Stone Limited Edition ini anda harus merogoh kocek sekitar $53.000! Alamakk…

 

 

 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x