Motomobi News Gelar Event Perdana, Tegaskan Perubahan Berarti

2 May 2023 | 12:29 pm | Indra Alfarisy

Motomobi, tokoh otomotif yang terkenal di Youtube dengan video review kendaraan, mengumumkan perubahan yang berarti untuk perusahaan, melalui event Motomobi News Karnaval 2023. Acara Motomobi News Karnaval yang berlangsung 29-30 April 2023 di QBig BSD, Tangerang Selatan tersebut menperkenalkan entitas baru, Motomobinews.id .

Event Motomobi News Karnaval sendiri adalah ajang yang memanfaatkan moment Idul
Fitri. Tujuannya adalah memberikan wadah kepada kalangan penggiat dan penyuka otomotif untuk berkumpul serta bersilaturahmi.

Konvai Motomobi News karnaval

Di dalamnya, ada berbagai kegiatan yang menarik untuk kalangan umum segala usia. Selain
melihat mobil baru, yang bisa dibeli langsung, tampil juga deretan mobil lawas yang membangkitkan nostalgia siapapun yang melihat. Tercatat ada 20 mobil klasik dan retro yang ditampilkan.

Untuk keluarga, Motomobi News Karnaval juga menyuguhkan berbagai aktivitas seperti lomba mobil-mobilan Hotwheels, pameran dan demo mobil remote control, permainan anak-anak dan sebagainya. Yang menarik, lomba diecast tadi diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai umur.

Demo RC narik mobil di Motomobi news Karnaval

Lalu, komunitas RC Tangerang Selatan menyumbangkan demo mobil remote control yang mampu menarik Daihatsu Sigra turbo yang biasa jadi mobil operasional tim Motomobi. Kedua kegiatan unik ini menyedot perhatian para pengunjung.

Event yang berlangsung 29-30 April 2023 merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan, dan bukan yang terakhir. “Melihat suksesnya acara ini, Insya Allah kita adakan setiap setelah lebaran idul fitri, sekalian halal bihalal. Ini juga momen yang sangat tepat untuk lihat-lihat mobil langka, siapa tahu bisa ditawar, bisa untuk jalan-jalan dangan keluarga. Semua orang berbahagia di MotoMobi News Karnaval,” Kata Om Mobi, presenter Motomobi.

Baca juga :  BMW i4 dan 4 Series Gran Coupe Alami Pembugaran Luar Dalam

Motomobi News Karnaval 2023 tersebut didukung oleh Realfood, Autohigh, Pertamina, Hyundai, Daihatsu, Clinx, Cakra Motor dan Mobile Tech.

Entitas Baru Motomobi

Beroperasi sejak 10 Agustus 2022, Motomobinews.id adalah situs pemberitaan yang
menyajikan beragam informasi otomotif, baik lokal maupun internasional. Dikelola secara profesional oleh wartawan yang berpengalaman dan punya ‘passion’ yang mendalam di bidang otomotif.

“Kehadiran Motomobi News menegaskan kalau Motomobi bukan lagi hanya sekedar penokohan pria bertopeng melakukan kegiatan otomotif di kanal Youtube, namun telah berkembang menjadi platform media otomotif nasional,” kata Indra Alfarisy, Editor In Chief Motomobinews.id.

“Tim kami bertugas menyajikan informasi yang akurat, menarik dan terkini dalam bentuk artikel. Kami yakin, pembaca yang hadir ke Motomobinews.id bisa menikmati dan memanfaatkan informasi yang disajikan,” tutup Indra.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x