Motul Dan HRC Ajak Komunitas Riding Bareng

29 November 2023 | 6:50 pm | Rizky Dermawan

PT Motul Indonesia Energy secara eksklusif mengundang empat pembalap Honda Racing Corporation (HRC) dari ajang MXGP dan WSBK pada Rabu, (29/11) di Jakarta.

Event “The Ultimate Ride: Motul & HRC Together in Indonesia” ini dihadiri langsung oleh Rubén Fernández dan Tim Gajser, pembalap MXGP, serta Iker Lecuona dan Xavi Vierge yang berkompetisi di WSBK.

Produsen oli ini juga melibatkan ratusan komunitas motor. Mereka diajak untuk riding bersama para pembalap HRC dari Thamrin 10 Parking lot menuju Senayan Park.

“The Ultimate Ride adalah event yang luar biasa. Ini pertama kalinya Motul mendatangkan 4 pembalap HRC di WorldSBK dan MXGP untuk Riding dan Meet & Greet bersama ratusan komunitas Honda di Jakarta,” ujar Luthfi Ilhami, Managing Director Motul Indonesia. Seraya menambahkan untuk tahun ini, pihaknya menargetkan pertumbuhan penjualan produk di atas 30 persen.

Komitmen Bersama Honda

Carlo Savoca – Chief Marketing Officer Motul APAC menjelaskan jika kolaborasi dengan Honda menjadi wadah mereka dalam menyempurnakan produk pelumasnya.

“Kami tetap berkomitmen untuk memperkuat hubungan dengan Honda dengan terus mendukung tim pabrikan HRC secara internasional. Selain itu, khusus untuk Inggris, Motul adalah mitra pelumas balap untuk tim Honda Superbike Inggris. Dan juga tim balap jalan raya internasional,” ucapnya.

Baca juga :  Honda BR-V N7X Langsung Punya Nilai Keselamatan Tertinggi, Ini Alasannya

Acara “The Ultimate Ride” ini juga didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ini karena dinilai dapat mendukung pertumbuhan industri motorsport di tanah air.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x