New MG HS i-SMART, Makin Keren Dengan Ragam Fitur Pintar

25 January 2023 | 5:22 pm | Rizky Dermawan

MG Motor Indonesia merilis SUV terbaru mereka, New MG HS, SUV pintar yang merupakan backbone MG selama ini. Acara peluncuran ini dilakukan di Bengkel Cafe kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, pada Rabu (25/01).

MG HS 2023

 

New MG HS merupakan versi facelift dari MG HS sebelumnya, yang lebih dulu dirilis di Thailand awal 2022 lalu. New MG HS hadir dengan beragam pembaruan dari berbagai sisi, mulai dari desain eksterior, interior, hingga fitur-fiturnya, yang semakin modern.

Makin Pintar Dengan Fitur i-SMART

Model terbaru ini menghadirkan fitur i-SMART Intelligent System, fitur canggih berbasis semi otonom. Teknologi ini akan menghubungkan antara kendaraan dengan pemiliknya melalui smartphone.

Dengan Smart Check Anda bisa mengetahui kondisi mobil, mengoperasikan fitur seperti menyalakan mesin, membuka kunci, mengaktifkan AC dan lainnya. Cukup unduh aplikasi i-SMART di smartphone Anda, baik iOS maupun Android.

Fitur di dalam i-SMART pun beragam, termasuk Digital Key yang memungkinkan pengguna untuk mengakses mobil hanya melalui aplikasi smartphone saja.

 

MG HS ismart

“Dinamis, produktif dan progresif adalah kata kunci yang konsisten MG terapkan dalam memberikan inovasi dan teknologi terdepan,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

“Kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah kendaraan dengan tampilan modern yang didukung teknologi terkini juga menjadi pendorong bagi MG dalam memberikan kendaraan dengan kualitas tinggi dan canggih yang akan semakin meningkatkan kualitas hidup penggunanya sehari-hari,” tambah Arief.  

Baca juga :  NMAA Undang Para Builder Otomotif Tampilkan Kreasinya

Menarik Dengan Fitur

MG HS terbaru ini mengandalkan desain velg baru Rotating Tomahawk Alloy Wheels. Velg berukuran 17-inci untuk tipe Activate serta 18-inci untuk tipe Ignite dan Magnify i-SMART. Tidak kalah menarik, ada kaliper rem berwarna merah yang sporty.

MG HS terbaru memliki empat pilihan warna, yakni Metal Ash Grey, Black Knight, Scarlet Red, serta Arctic White. Di versi terbaru ini warna interior merah-hitam tergantikan oleh pilihan warna interior baru seperti Full Black dan Nautical Blue Yacth Style yang lebih premium.

New MG HS dibekali mesin 1.5-liter 4-silinder turbo. Mesin ini siap menghasilkan tenaga sebesar 160 hp dengan torsi puncak 250 Nm. Tenaga ini dihempaskan ke keempat rodannya melalui transmisi otomatis 7-percepatan.

Dengan fitur makin pintar ini, New MG HS tersedia dalam tiga pilihan tipe, yakni Activate, Ignite, dan Magnify i-SMART. SUV ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 455.8 juta. Anda tertarik?

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x