New MG ZS X Power, ZS Stylish Dengan Aksen Sporty

13 August 2023 | 2:29 pm | Rizky Dermawan

MG Motor Indonesia meluncurkan New MG ZS X Power di ajang GIIAS 2023. Varian baru dari ZS yang diklaim memadukan desain kuat, sporty dan stylish. Dirancang untuk mengangkat gaya hidup para pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi.

Mengusung tema “Powerful in Design” New MG ZS X Power menawarkan imbuhan body kit sekeliling body, dengan DNA Brit Dynamic dari MG dan warna aksen mencolok.

Interior New MG ZS X Power tampil premium dengan warna two-tone dan material soft touch. Hadir juga IMAX Panoramic Sunroof, AC dengan air purifying PM 2.5. Tidak lupa konektivitas Apple Carplay dan Android Auto. Sementara fitur baru seperti Automatic Power Lift Gate menambahkan kemudahan bagi pemiliknya.

Dijual Terbatas

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengungkapkan, “New MG ZS X Power merupakan wujud nyata dari visi kami untuk menyediakan kendaraan yang memiliki karakter kuat, sporty, dan stylish. Tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga menguplift gaya hidup pengendaranya.”

Disiapkan terbatas hanya 100 unit selama GIIAS 2023. New MG ZS X di jual mulai dari Rp 315,8jt. Termasuk garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, dan juga gratis biaya maintenance yang mencakup jasa dan juga spare parts selama empat tahun atau 50.000 kilometer.

MG juga menawarkan program Independence Deal. Mencakup, DP rendah, cicilan ringan, gratis kaca film, Voucher Thule senilai Rp 4 Juta dan booking fee with double value hingga 20 Juta Rupiah selama periode GIIAS.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  GAC Aion Hyper SSR Bakal Menginvasi Pasar Hypercar Eropa?

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x