Nissan Serena e-Power 2024 Bukukan Lebih Dari 700 SPK

3 August 2024 | 3:21 pm | Indra Alfarisy

Salah satu bintang pameran di GIIAS 2024 lalu adalah (menurut kami) Nissan Serena e-Power C28. Generasi terbaru MPV Serena ini memiliki segala yang diperlukan untuk berkendara dengan nyaman. Meski bentuknya mungkin agak membosankan.

PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) mengatakan dalam keterangan persnya, kalau andalan baru mereka itu sukses dipesan sebanyak 728 unit selama GIIAS berlangsung dari 18-28 Juli 2024.

“Hal ini tentunya membuktikan kalau nama besar Serena sebagai model MPV legendaris masih melekat di hati masyarakat Indonesia,” kata Evensius Go, Presiden Direktur, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI).

Menurutnya, dengan total SPK 728 unit untuk The All-New Nissan Serena e-POWER menjadi milestone bagi Nissan Indonesia. Untuk kembali menjadi favorit di pasar otomotif tanah air. “Kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Nissan khususnya The All-New Serena e-POWER yang memang dirancang untuk keluarga Indonesia,” tambah Evansius.

Nissan Serena e-POWER secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-POWER (4×2) A/T varian one-tone OTR Jakarta. Sedangkan untuk varian two-tone dijual mulai dari Rp 639,5 juta.

NMDI juga menawarkan program purna jual berupa free maintenance service selama empat tahun atau 50.000 km. Kemudian disediakan juga vehicle warranty selama lima tahun/150.000 km. Untuk komponen e-Power, Nissan juga menyediakan garansi untuk battery lithium-ion dan komponen lainnya selama 7 tahun/150.000 km. Sepengamatan kami, mobil ini memang membuat waswas APM lain yang memiliki produk di segmen yang sama. Sepertinya Serena e-Power ini akan jadi kekuatan baru yang cukup signifikan untuk Nissan. 

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Nissan Serena Diantar Lebih Cepat Dari Perkiraan

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x