OLX Autos IMX 2023 Series Surabaya Bakal Bawa Suasana Baru

20 June 2023 | 6:20 pm | Aldi Prihaditama

Kota Surabaya menjadi salah satu kota dengan kreativitas modifikasi yang unik dan menarik. Gelaran ke-4 series pemanasan jelang OLX Autos IMX 2023 digelar di Grand City dengan tema ‘Surabaya Car Meetup’ menjadi acara yang digelar jelang agenda besar menuju acara puncak OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023.

Ajang kali ini akan tampil lebih meriah dengan beragam program acara khas IMX untuk mendukung perkembangan industri modifikasi Kota Surabaya serta menyuguhkan sebuah destinasi wisata otomotif di akhir pekan. Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ akan berlangsung selama satu hari penuh di Outdoor Area, Grand City Mall, Kota Surabaya pada Minggu 16 Juli 2023. Pengunjung dapat menikmati beragam program acara mulai pukul 15:00 – 22:00 WIB secara gratis dan dibuka untuk pengunjung umum.

Kemasan event otomotif yang kekinian

“Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ diharapkan dapat memotivasi para pelaku industri dan juga lifestyle untuk berpartisipasi langsung dalam mendukung suksesnya acara. Termasuk memberikan langkah strategis seiring perkembangan tren, munculnya inovasi baru, dan memperluas ruang kolaborasi secara berkelanjutan” kata Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

“Industri modifikasi di tiap kota di Indonesia mulai bangkit. Kondisi ini menjadi peluang besar mendukung dan mengarahkan produk-produk aftermarket lokal dan kreativitas modifikasinya. SDM di Indonesia sebetulnya sudah maju dibanding negara lain, hanya saja dari sisi promosi harus dikemas melalui tampilan baru dan kekinian,” lanjutnya.

Baca juga :  Mudik 2024: Bengkel Siaga Ford Layani Model Fiesta Hingga Ranger

Tren modifikasi Surabayaan Style masih menjadi primadona modifikasi di Kota Surabaya melalui ciri khas dari basis mobil MPV. Surabayaan Style membawa sebuah perspektif jika mobil MPV yang biasanya diandalkan sebagai mobil harian keluarga bisa dimodifikasi jadi lebih proper menjadi sebuah karya otentik dari pemiliknya.

Bakal ada aksi drifting

Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ akan menghadirkan wadah berkumpul car enthusiast dengan beragam mobil modifikasi proper terbaiknya. Dalam gelaran series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’, Emmanuelle Amandio akan menghibur pengunjung acara dengan sejumlah aksi drifting.

Tak ketinggalan kontes modifikasi lampu mobil ‘Battle of The Light’ seri kedua akan kembali memilih para pemenang di Kota Surabaya pada 16 Juli 2023 mendatang. Selanjutnya para pemenang tiap series akan dipertemukan pada tahap final yang berlangsung saat acara puncak OLX Autos IMX 2023 pada 29 September – 1 Oktober 2023 di JCC, Jakarta. Selain itu, masih banyak segmen acara yang bakal meramaikan gelaran di Kota Pahlawan tersebut.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x