Otoproject dan Venom Bersinergi di Venom Auto Garage Pluit

15 March 2023 | 1:26 pm | Aldi Prihaditama

Otoproject Garage, dari Otoproject, brand aksesoris aftermarket mobil, bersinergi dengan Venom Audio melalui Venom Auto Garage, untuk menghadirkan bermacam produk aksesoris Otoproject di Venom Auto Garage Pluit, Jakarta Utara. Sinergi Otoproject dan Venom yang saling menguntungkan ini, diharapkan akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang memodifikasi mobilnya.

Otoproject terus fokus mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesoris untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas yang baik. Otoproject pun berkomitmen untuk terus berinovasi mengembangkan aneka produk aksesoris yang lebih fungsional. Venom Audio sudah eksis di dunia audio mobil selama 21 tahun dan terus berkomitmen menyediakan produk audio berkualitas bagi konsumen.

One stop shopping solution

Konsumen dapat memasang produk audio Venom sekaligus memasang produk aksesoris Otoproject di satu tempat dan dalam satu waktu. Hal ini merupakan one stop shopping solution yang dihadirkan oleh Otoproject Garage dan Venom Auto Garage.

“Sinergi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen yang ingin memodifikasi mobil mereka. Kami melihat, ada kesempatan disini untuk bersinergi dibawah satu atap. Kami berharap dapat mempermudah konsumen yang sedang melakukan upgrade audio untuk turut memasang aksesoris Otoproject,” ujar Martin, Founder Otoproject.

Hadirkan lini produk lengkap

“Kami ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Siapa saja yang menginginkan aksesoris otomotif bisa datang ke Venom Auto Garage,” tambah Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.

Baca juga :  Magma, Merek Baru Pesaing AMG Dan BMW M Dari Korea Selatan

Otoproject menyediakan lini produk lengkap untuk beragam mobil, terutama Honda All New HR-V dan All New BR-V, Mitsubishi Xpander, Toyota All New Avanza, All New Veloz, Raize, serta Kijang Innova Zenix. Seri produk yang ditawarkan mencakup aksesoris eksterior, body kit, aksesoris interior, hingga produk elektrikal dari series PlugnPlay.

Venom Auto Garage Pluit juga menyediakan produk lain selain produk audio, seperti karpet, head unit, hingga kaca film, sebagai one stop shopping solution bagi konsumen. Sinergi antara Otoproject dan Venom Audio akan berlanjut di cabang lainnya, yaitu di Bintaro dan Bekasi yang rencananya akan dibuka pada tahun ini.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x