Otoproject Garage Kedua Hadir di Bintaro

29 May 2023 | 10:40 am | Aldi Prihaditama

Akhir pekan silam (27/05/2023) Otoproject membuka experience store terbarunya di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Otoproject Garage Bintaro yang terletak di Ruko Emerald Avenue 2, Blok EB No.5, Jl. Boulevard Bintaro Jaya tersebut merupakan cabang kedua dari jaringan retail setelah cabang Cengkareng di wilayah Jakarta Barat.

Pembukaan cabang baru ini ditujukan untuk memperluas jaringan retail Otoproject terutama di wilayah Tangerang Selatan, sehingga dapat melayani dan menjangkau konsumen lebih optimal lagi. Kini, Otoproject sudah beroperasi selama sebelas tahun dan tetap fokus dalam berinovasi menciptakan beragam aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil.

“Kami sangat antusias dengan pembukaan experience store baru kami di Bintaro. Dengan hadirnya Otoproject Garage di wilayah Tangerang Selatan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan kami,” ujar Martin, selaku founder Otoproject.

Outlet ini memiliki bangunan tiga lantai dengan area parkir luas. Lantai dasar mencakup area untuk pemasangan aksesoris mobil, serta ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil. Pelanggan bisa memilih aksesoris untuk mobil mereka secara leluasa, melalui kehadiran produk Otorack sebagai series produk roofbox mobil, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil, dan Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Bintaro, Otoproject turut memberikan promo spesial dari 27 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023. Pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Bintaro berhak mendapatkan diskon 50 persen untuk biaya pemasangan.

Baca juga :  Chery Resmikan Dealer Pertama di Wilayah Jakarta Timur

Otoproject Garage Bintaro memiliki jam operasional untuk hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Sedangkan khusus di hari Sabtu dan Minggu beroperasi pada pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB. Selanjutnya, Otoproject berencana untuk melanjutkan ekspansi jaringan retail mereka dengan membuka beberapa cabang baru di wilayah Jabodetabek.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x