PangandaRUN 2024 Sarat Kebersamaan Pecinta Peugeot

8 September 2024 | 7:34 am | Aldi Prihaditama

Penghujung bulan Agustus 2024, wilayah Pangandaran sempat dipadati oleh sekumpulan ‘Singa Prancis’. Sebab lokasi tersebut menjadi tempat diadakannya acara PangandaRUN 2024, yang diinisiasi oleh Cimahi Peugeot Owners Community (CIPOC) dan Peugeot Club Bandung (PCB).

Baik CIPOC maupun PCB merupakan anggota dari Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI). Acara ini juga dihadiri oleh pengurus dari FKPI dan berhasil menarik perhatian dari sejumlah para pecinta otomotif. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk momen kebersamaan bagi para pengguna dan pecinta kendaraan Peugeot.

Tak kurang dari 50 peserta dan 22 unit kendaraan Peugeot turut meramaikan PangandaRUN 2024 ini. Tak hanya unit Peugeot keluaran tahun muda saja, bahkan ada sejumlah Peugeot klasik yang ikut ambil bagian. Nampak Peugeot 504, 405, 605, 306, 206, 307, hingga 3008.

Kegiatan ini diawali dengan perjalanan melintasi daerah dengan pemandangan indah di Pangandaran, sehingga para peserta juha dapat menikmati keindahan alam sekitarnya. Konvoi puluhan kendaraan Peugeot ini tentu saja mengundang perhatian masyarakat setempat dan para wisatawan.

Selain konvoi bersama, PangandaRUN 2024 juga menghadirkan berbagai kegiatan yang bertujuan memperkuat hubungan antar anggota komunitas Peugeot. Para peserta berpartisipasi dalam diskusi interaktif, berbagi pengalaman, serta bertukar pengetahuan mengenai kendaraan Peugeot.

PangandaRUN 2024 tidak hanya menjadi ajang menghargai inovasi dan menikmati kendaraan Peugeot saja, tetapi juga berhasil mempererat ikatan dalam komunitas. Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama yang mengabadikan momen berharga. PangandaRUN 2024 menjadi perayaan yang sarat akan persahabatan, semangat, dan daya tarik Peugeot.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Maserati GT2 Stradale Debut Perdana Di Monterey Car Week 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x