Penjualan Global Geely EX5 Capai 210 Ribu di 33 Negara

10 November 2025 | 7:25 pm | Firdaus Ali

Penjualan global Geely EX5 capai 210 ribu di 33 negara. Ini membuktikan mobil listrik ini bisa diterima oleh konsumen diberbagai belahan dunia.

Baru meluncur di Agustus 2025 lalu, Geely EX5 mendapat sambutan positif di berbagai negara sejak debut internasionalnya di EVA Frankfurt Electric Vehicle Expo.

Kehadiran perdananya di Inggris pada Oktober 2025 memperkuat ekspansi globalnya. Saat ini, Geely EX5 telah tersedia di 33 negara di Eropa, Asia, Oseania, Timur Tengah, dan Amerika.

Dirancang sebagai SUV listrik yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan mobilitas modern, Geely EX5 menawarkan solusi cerdas untuk berbagai gaya hidup.

Mobil ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan utama SUV listrik, mulai dari desain kabin, fitur cerdas, performa, dan efisiensi energi.

Melalui teknologi 11-in-1 electric drive dan sistem manajemen termal yang canggih, EX5 menghadirkan konsumsi energi hanya 12,1 kWh per 100 km sekaligus menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Pembaruan sistem over-the-air (OTA) juga memungkinkan personalisasi dan peningkatan fungsi sesuai kebutuhan pengguna.

Didukung oleh kinerja kuat Geely EX5 dan berbagai model elektrifikasi lainnya, total penjualan lini kendaraan energi baru (NEV) Geely secara global telah melampaui satu juta unit pada Oktober 2025.

Peringat Pertama dan Terlaris Dibeberapa Negara

Penjualan global geely ex5

Penjualan global Geely EX5 tuai hasil positif. Di Yunani, Geely EX5 menjadi model terlaris di segmennya pada September 2025. Australia menunjukkan respon pasar positif sejak peluncuran pada Maret 2025.

Baca juga :  CustoMAXi 2025, Kreativitas Tanpa Batas Para Pengguna MAXi

Sedangkan di Brasil, model ini berhasil menempati peringkat pertama dalam penjualan di segmennya, selama dua bulan berturut-turut setelah peluncuran resmi.

Ke depan, Geely EX5 akan memperluas kehadirannya ke pasar utama di Eropa seperti Jerman, Prancis, Italia, dan Spanyol, sambil memperkuat posisinya di pasar berkembang seperti Uzbekistan, Afrika Selatan, dan Kolombia.

Di Indonesia, Geely terus memperkuat brand awareness melalui berbagai inisiatif pemasaran, meningkatkan layanan after sales, dan ekspansi jaringan diler.

Melalui inovasi produk dan strategi global yang berkelanjutan, Geely Auto berkomitmen menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih cerdas, ramah lingkungan, dan menyenangkan bagi penggunanya di seluruh dunia.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x