Perluas Jaringan Penjualan, Chery Tambah Dealer Di Bali

1 July 2024 | 8:00 am | Rizky Dermawan

PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Dwipa Sinar Bakungan meresmikan dealer Chery Dwipa Denpasar di Bali pada Sabtu, (29/6).

Demi memperluas jaringan dan akses baru, dealer terbaru ini merupakan dealer ke 29 Chery. Ini menjadi bagian dari rencana Chery dalam rencana menyiapkan 60 dealer di seluruh Indonesia tahun ini.

“Kami yakin kehadiran Chery Dwipa Denpasar akan disambut baik oleh masyarakat Bali,” ujar Agung Supartha, Direktur PT Dwipa Sinar Bakungan.

Chery Dwipa Denpasar yang berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26, berdiri di atas lahan seluas 1.882 m2 dengan luas bangunan 1300 m2. Dealer ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Termasuk layanan untuk kendaraan listrik (EV), yang merupakan standar PT Chery Sales Indonesia.

Chery Dwipa Denpasar juga mendisplay ragam varian seperti Chery Tiggo 5X, Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, Chery OMODA 5, dan Chery OMODA E5.

“Kami berharap hadirnya Chery di kota Denpasar Bali dengan produk-produk premium, desain mewah, dan berteknologi tinggi dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen di sini,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Free Shuttle Supaya Mudah Kunjungi GIIAS 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x