Pernyataan Resmi NETA Mengenai Keadaan Perusahaanya, Konsumen Indonesia Aman?

22 July 2025 | 8:22 am | Firdaus Ali

Pernyataan resmi NETA mengenai keberlanjutan bisnis mereka telah diumumkan. Dalam isi surat yang kami terima, mereka menegaskan masih berjalan normal melayani konsumen.

Saat ini, Hozon New Energy Automobile Co., Ltd. selaku perusahaan induk NETA Auto sedang mengalami restrukturisasi untuk mengoptimalkan kembali jaringan NETA secara global.

Meski begitu, mayoritas anak perusahaan luar negeri Hozon New Energy seperti NETA Auto Thailand, NETA Auto Brasil dan NETA Auto Indonesia serta sejumlah mitra NETA di seluruh dunia tetap menjalankan operasional bisnis secara normal.

Hozon New Energy berkomitmen untuk menjaga komunikasi yang terbuka dan tepat waktu dengan seluruh anak perusahaan dan mitra terkait.

Dimulainya Proses Perekrutan Investor Strategis

Administrator Hozon New Energy telah memulai proses perekrutan terbuka untuk calon investor strategis sejak 30 Juni 2025. Batas akhir pengajuan dokumen aplikasi ditetapkan pada 30 Juli 2025.

Sejumlah investor dengan potensi sinergi industri telah menyelesaikan proses pendaftaran dan saat ini tengah mengikuti tahap seleksi awal yang diselenggarakan oleh Administrator. Berdasarkan tanggapan yang telah diterima, diharapkan lebih banyak modal strategis berkualitas tinggi akan ikut serta dalam proses ini.

Layanan Purna Jual dan Ketersediaan Suku Cadang Internasional

pernyataan resmi neta

Pernyataan resmi NETA menegaskan bahwa perusahaan itu masih optimis menjalankan bisnisnya meski sekarang masih diterpa “badai”.

Baca juga :  Update Harga BBM Pertamina Non Subsidi Bulan Juli 2025 Diseluruh Wilayah Indonesia

Dalam periode restrukturisasi ini, Hozon New Energy terus bekerja sama dengan Administrator untuk secara bertahap memulihkan operasional pusat suku cadang, serta berkomitmen untuk menjaga kesinambungan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi pelanggan internasional.

Neta Auto dan Administrator Hozon New Energy dengan tulus menghargai pengertian dan dukungan dari para mitra di luar negeri, pelanggan, dan teman-teman dari semua sektor masyarakat yang mengikuti perkembangan Neta Auto.

Nah, untuk konsumen di Tanah Air, kami juga telah menanyakan ke NETA Indonesia perihal layanan penjualan dan bengkel resminya.

“Aman, masih berjalan dengan normal. Kami masih tetap melayani konsumen baik untuk pembelian maupun layanan aftersales,” jelas Friets F Roboth selaku Brand PR & Digital Senior Manager PT NETA Auto Indonesia (21/7).

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x