Persiapan Maksimal Sehari Jelang IMX 2024

3 October 2024 | 7:00 pm | Aldi Prihaditama

Satu hari lagi jelang penyelenggaraan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024, dan seluruh persiapan telah mencapai tahap akhir secara optimal. IMX 2024 siap menyemarakkan dunia modifikasi kendaraan roda empat di Indonesia. Tak hanya itu, IMX 2024 ingin menyuguhkan inovasi serta kreativitas dari para modifikator lokal ke tingkatan yang lebih tinggi.

Acara ini menjadi momen penting bagi industri otomotif dan komunitas modifikasi, menampilkan rangkaian program menarik serta produk eksklusif yang patut disaksikan. IMX 2024 akan berlangsung dengan berbagai kejutan menarik bagi para pecinta otomotif.

IMX 2024 akan dibuka oleh Bambang Soesatyo, selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI). Kehadirannya diharapkan dapat memberikan dorongan semangat kepada para pelaku industri modifikasi di Indonesia. Turut hadir Menteri Perindustrian Republik Indonesia Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Kehadiran para pejabat negara di IMX 2024 tersebut, menandakan dukungan yang kuat terhadap kemajuan industri modifikasi Tanah Air. IMX 2024 menjadi langkah awal yang signifikan, untuk mendorong industri modifikasi dan kreativitas dalam dunia otomotif. Apalagi sehari jelang perhelatan IMX 2024 ini, animo peserta acara semakin luar biasa.

IMX 2024 mengusung tema Road to The World, mempunyai misi untuk membawa karya modifikasi anak bangsa ke panggung internasional. Event ini menjadi ajang kolaborasi strategis, antara pelaku dalam industri otomotif Indonesia dengan mitra global.

Baca juga :  GWM Resmi Produksi Haval Jolion Hybrid di Wanaherang

Menariknya, kini ada konten modifikasi antar content creator akan kembali hadir melalui IMX Livemodz 2024. Tema yang diusung tahun ini adalah JDM War. Dengan menampilkan Fitra Eri dengan Nissan Silvia, Ridwan Hanif dengan Toyota Supra, dan Om Mobi dengan Mitsubishi 3000GT. Ketiganya akan merilis karya mereka di hari pertama IMX 2024.

“Kami sangat bangga bahwa IMX 2024 kini telah menjadi event internasional otomotif dan lifestyle terbesar, tidak hanya di Indonesia tapi tahun ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara,” tutup Andre Mulyadi, Project Director IMX.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x