Persiapan Matang MB Club Ina Jelang Jambore Nasional ke-19

3 June 2024 | 1:37 pm | Aldi Prihaditama

Dapat dikatakan bahwa geliat industri otomotif tidak terlepas dari aktivitas dari para pengguna dan komunitas suatu brand. Hal ini ditunjukkan oleh Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina), dalam melakukan persiapan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia yang ke-19.

Acara ini rencananya akan diadakan pada tanggal 27-28 September 2024 di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali. Tempat ini merupakan kawasan pariwisata yang dikelola oleh InJourney Tourism Development Corporation (ITDC). Jambore Nasional tidak hanya sebuah pertemuan saja, tetapi juga mengusung misi besar di balik setiap rangkaian kegiatan yang digelar.

Tema yang diusung kali ini ialah Harmony in Motion: Celebrating Mercedes-Benz Passion and Milestones. Bahkan sekaligus untuk memperingati dua dekade berdirinya Mercedes-Benz Club Indonesia.

Diperkirakan bakal dihadiri 116 klub Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia, dan lebih dari 10 klub dari beberapa negara lainnya. Diperkirakan bakal ada 10 ribu anggota klub dan 10 ribu pengunjung dari masyarakat umum, yang ambil bagian dalam acara ini.

The Nusa Dua, Bali dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan, karena menjadi daya tarik wisata di Indonesia bagi turis domestik dan mancanegara. Keindahan Bali dianggap tepat untuk tetap dijadikan destinasi wisata. 

“Dalam acara ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan perpaduan antara keindahan alam budaya Bali dan karakter produk Mercedes-Benz,” jelas I Made Yoga Mahardhika, Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, kemarin (02/06/2024).

Baca juga :  Brand Motor Siap Meriahkan GIIAS Surabaya 2024

“Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ialah ajang penting dalam mempromosikan kecintaan terhadap otomotif, tetapi juga mempererat tali persaudaraan,” sambut Bambang Soesatyo, Ketua Umum PP IMI.

“Diharapkan melalui acara ini, para penggemar Mercedes-Benz dapat lebih dekat dengan brand kami, dan menikmati pengalaman unik bersama komunitas,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk memastikan setiap peserta mendapat pengalaman tak terlupakan. Termasuk pemecahan Rekor MURI konvoi Mercedes-Benz terbanyak di tol Bali Mandara,” tutup I Wayan Yuddi Setia Nugraha, President Mercedes-Benz Club Bali dan Ketua Panitia Jamnas.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x