PEVS 2023, Pameran Kendaraan Listrik Dimulai Besok, Ada Booth Motomobi!

16 May 2023 | 3:49 pm | Indra Alfarisy

Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) dan Dyandra Promosindo selaku event organizer (EO) memastikan helatan PEVS (PERIKLINDO Electric Vehicle Show) 2023 akan dilangsungkan 17-21 Mei 2023. Helatan ini akan dilangsungkan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Pameran ini menjadi diharapkan menjadi sarana yang tepat untuk mengajak masyarakat Indonesia mendukung kebijakan pemerintah dalam mencapai target net zero emission di tahun 2060.

PEVS 2023

50 Peserta

PEVS 2023 akan diramaikan oleh kendaraan roda empat yang inovatif dan ramah lingkungan. Sebut saja BMW, DFSK, Hyundai, KEVCBU. Lalu ada Mobil Anak Bangsa (MAB), MG, Prestige dan WULING. Tidak ketinggalan kendaraan roda dua berbasis listrik seperti Benelli-Keeway, Davigo, Gesits, Gotion High-Tech, Greentech. Kymco juga menyatakan hadir dengan produk baru. Lalu ada Rakata, Saige, Selis, Smartby dan Volta.

Di luar itu, industri pendukung yang berperan penting dalam ekosistem kendaraan listrik di Indonesia juga akan ikut memeriahkan. Antara lain ABC Lithium, Advance, Birubatt, Exicom, FAST, Gramedia, Honda Power Products Indonesia, Motoriz, Musashi, Powerindo, Tanva, Tianneng, Venom, Voltron, Von Dutch, Wallbox serta Wanhoo.

PEVS 2023

“Kami bangga mengumumkan, lebih dari 50 partisipan akan memeriahkan PEVS 2023. Termasuk kategori roda empat, roda dua, industri pendukung kendaraan listrik, supporting partner, sponsor, dan FnB,” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Baca juga :  Nissan Perlihatkan Jalur Produksi Baterai Solid-state di Jepang

Tahun ini, pihaknya mengklaim sangat antusias menyelenggarakan PEVS 2023 bersama. Melalui PEVS 2023, mereka berkeinginan memperkuat kesadaran akan kebutuhan kendaraan listrik. Sembari mendorong perubahan yang berkelanjutan menuju mobilitas ramah lingkungan.

Ada Booth Motomobi

Acara ini terbuka untuk semua kalangan dan usia. Periklindo dan Dyandra mengundang masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang untuk mengunjungi pameran ini.

Tidak lupa, PEVS 2023 turut didukung oleh perusahaan BUMN. Seperti Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai sponsor. Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai Official Leasing Partner serta FAST, Kapal Api, Danamon, Warna-warni, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Kementerian Perindustrian RI, Kementerian Perhubungan RI, MRT Jakarta hingga Pemprov DKI Jakarta, turut mendukung perhelatan PEVS tahun ini.

Kami juga akan memeriahkan PEVS 2023 di Hall A3, JIEXPO Kemayoran. Ada hal baru yang ingin kami tampilkan di acara ini. Silahkan mampir.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x