Piaggio Indonesia Adakan Aftersales dan Service Competition 2022

27 December 2022 | 8:00 pm | Aldi Prihaditama

PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) untuk empat merek di bawah naungan Piaggio Group (Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi) sukses menggelar AFS (Aftersales & Service) Competition 2022, yakni kompetisi bagi seluruh jajaran purnajual dan servis perusahaan di seluruh pelosok Tanah Air.

Tema ‘One Team, All Winners to Provide Professionalism Service’ dalam kompetisi kali ini dirasa sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara premium khas produk Italia bersama Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Dengan demikian, tujuan penyelenggaraan kompetisi ini berfokus pada upaya memperkuat sekaligus meningkatkan komitmen para tenaga after sales dan service, dalam memberikan pelayanan profesional kepada seluruh konsumen dan pemilik sepeda motor premium lansiran Piaggio Group di Indonesia.

“Kami senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen Piaggio Group. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan menyediakan dan selalu meningkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan dari tenaga ahli di bidang perawatan dan perbaikan kendaraan, mekanik yang berkualitas, ketersediaan suku cadang orisinal, serta mempermudah akses pembelian aksesori di berbagai dealer resmi di seluruh Indonesia,” kata Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Sebanyak total 32 partisipan terbaik mengikuti AFS Competition 2022 dari seluruh mitra dealer di Indonesia, Kompetisi ini sendiri berlangsung dalam dua babak, yakni babak penyisihan dan babak final. Melalui seleksi ketat dari awal hingga babak final, berikut adalah pemenang dari Aftersales and Service Competition PT Piaggio Indonesia:

Baca juga :  Puluhan Lamborghini Membelah Alam Tasmania

Kategori                                          Nama Pemenang                            Asal Dealer

Mechanic                                        Ahmad Giman Fandina                 Saluyu Vespario

Chief Mechanic 2Brands               Tanto Priyogo                                Anugerah Sinergi

Chief Mechanic 4Brands               Yosep Setiyawan                           Kharisma Motors

Service Advisor                              Kurniawan                                     Anugerah Sinergi 

“Kami yakin kompetisi ini dapat semakin meningkatkan pelayanan profesional kepada konsumen, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PT Piaggio Indonesia,” tutup Ayu Hapsari.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x