Plaza Subaru Bandung Ramaikan Pasar Otomotif Jawa Barat

11 December 2023 | 2:00 pm | Aldi Prihaditama

Pihak Subaru Corporation Japan hadir langsung untuk resmikan pembukaan Plaza Subaru Bandung pada tanggal 8 Desember 2023. Kolaborasi antara Subaru Indonesia dan jaringan dealer resmi Plaza Subaru ditujukan untuk memperkuat pasar otomotif Jawa Barat. Outlet Subaru ke-6 di Indonesia ini beralamat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.47, Bandung, Jawa Barat.

Acara ini dihadiri langsung oleh Hajime Sasaki (General Manager Overseas Sales & Marketing Subaru Corporation Japan), Paula Dewiyanti (Board of Director Plaza Capital Group), Arie Christopher (Chief Executive Officer Subaru Indonesia), Satrio Artiono (General Manager Operation Plaza Subaru Bandung).

Plaza Subaru Bandung berdiri di atas lahan seluas 660 m². Fasilitas 3S (sales, service, spare parts) ini memiliki luas bangunan 1450 m², yang mencakup fasilitas showroom dengan empat mobil display dan bengkel dengan empat working bay. Plaza Subaru Bandung hadir dengan layanan sesuai standar global.

“Kami sangat yakin Plaza Subaru memiliki potensi yang sangat besar untuk mengembangkan produk dan layanan Subaru di Bandung,” Hajime Sasaki, General Manager Sales & Marketing, Subaru Corporation Japan.

“Di masa silam, terdapat dua dealer resmi Subaru yang pernah melayani pasar otomotif Bandung. Kami ingin terus mengembangkan brand ini ke pelanggan baru,” imbuh Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia.

Baca juga :  Keliling Jakarta dengan Mobil Elektrifikasi Honda e:Technology

Pada periode pembukaan hingga 31 Desember 2023, Plaza Subaru Bandung hadir dengan program penjualan dan purna jual menarik. Mulai dari program penjualan Subaru Crosstrek dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 3 tahun. Hadiah langsung smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition. Tak ketinggalan potongan harga 12 persen jasa dan 8 persen suku cadang untuk semua model Subaru.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x