Porsche Design Tower Bangkok, Surga Para Pecinta Porsche

28 August 2024 | 11:00 am | Rizky Dermawan

Porsche Design berkolaborasi dengan Ananda Development, pengembang real estate terkemuka di Thailand, dalam memperkenalkan Porsche Design Tower Bangkok. Residence ultra-luxury yang sangat eksklusif ini terletak di Sukhumvit 38, salah satu alamat paling bergengsi di ibukota Thailand.

Proyek ini merupakan bangunan pertama dari jenisnya di Asia dan yang ketiga di dunia, mengikuti pengembangan real estate bergengsi Porsche Design di Miami, Amerika Serikat, dan Stuttgart, Jerman.

Proyek ikonik ini menampilkan 22 ‘Sky Villas’ duplex dan quadplex eksklusif dengan luas mulai dari 525 hingga 1.135 meter persegi. Harga rata-ratanya berkisar dari USD 15 juta hingga USD 40 juta. Pembangunan dimulai tahun depan dan ditargetkan selesai pada akhir 2028 mendatang.

“Saya tidak sabar menantikan peresmian Porsche Design Tower Bangkok, yang akan menjadi proyek real estate Porsche Design ketiga di dunia dan yang pertama di Asia,” ujar Lutz Meschke, Deputy Chairman of the Executive Board Porsche AG.

Gaya Arsitektur Unik Dengan Fasilitas Mewah

Fitur mencolok dari Porsche Design Tower Bangkok terletak pada integrasi ‘Passion Spaces’, garasi mewah untuk koleksi mobil para penghuni yang terletak di jantung kota. Jalan akses ‘The Loop’ terletak di tengah bangunan dan mengarah langsung ke ‘Passion Spaces’.

Terinspirasi oleh ‘Kinetic Move’ dari mekanisme atap Porsche 911 Targa, fasadnya menampilkan sistem pintu teras yang canggih dan sepenuhnya otomatis.

Baca juga :  Ini Namanya Hyundai Alcazar, Versi 7-seater Creta

Sorotan arsitektur lainnya adalah struktur pedestal terbuka yang disebut ‘X-Frame’. Bentuknya mengadopsi desain konsep Mission R Porsche. Bagian atas menara setinggi 95 meter dengan 21 lantai ini dihiasi oleh ‘The Crown’, yang terinspirasi oleh desain pencahayaan ikonik mobil sport Porsche, yang menjadi landmark di langit Bangkok.

Di bagian dalam, tersemat material eksklusif juga furnitur mewah. Ruang dapur menghadirkan laci dan pintu kabinet bertenaga listrik yang menawarkan solusi hands-free, peralatan canggih kustomisasi, dan fasad kayu berkualitas terbaik.

Fasilitas lainnya meliputi kolam renang sebesar 25 meter, fitness center, spa, social lounge, dan business lounge.

Garasi pribadi ini layaknya tempat sempurna untuk pertemuan sosial, maupun acara eksklusif lainnya.

Gedung Ultra-exclusive di Lokasi Premium

Porsche Design Tower Bangkok menawarkan akses mudah ke berbagai fasilitas. Mulai dari restoran, kafe, pusat perbelanjaan, pusat hiburan, dan kegiatan rekreasi di area Sukhumvit 38.

Bisa dikatakan, Porsche Design Tower Bangkok menjadi puncak dari kehidupan ultra-luxury Asia dan merupakan surga bagi para penghuni urban disana. Mengagumkan!

 

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x