Porsche Financial Services, Cara ‘Mudah’ Punya Porsche

9 November 2023 | 3:36 pm | Rizky Dermawan

Mandiri Utama Finance resmi berkolaborasi dengan Porsche Indonesia guna menawarkan pembiayaan bagi Anda yang ingin memiliki unit Porsche. Ragam keuntungan eksklusif pun juga ditawarkan melalui program yang disebut Porsche Financial Services.

Melalui kemitraan ini, Mandiri Utama Finance menawarkan suku bunga eksklusif sebesar 2,25 persen untuk setiap pembelian unit Porsche. Disebutkan, DP yang diwajibkan  terjangkau mulai dari 20 persen. Menarik juga, tiap pembiayaan yang disetujui berkesempatan mendapatkan perpanjangan garansi komprehensif Porsche Approved selama satu tahun. Juga hadiah jam tangan TAG Heuer Connected.

Bagi Anda yang membeli Porsche 911 juga akan mendapatkan ponsel Samsung Galaxy Z Flip 5. Keuntungan eksklusif ini berlaku untuk seluruh pembelian Porsche terbaru melalui Mandiri Utama Finance dengan periode 9-31 Desember 2023.

Porsche FInancial Services

Program pembiayaan Porsche Financial Services ini berlaku untuk pembelian 911, Porsche 718 Boxster, 718 Cayman, Porsche Panamera, Cayenne dan Macan. Di luar itu, juga berlaku untuk Porsche Taycan, mobil sport berpenggerak listrik pertama bikinan Porsche.

“Kami sangat senang dapat menawarkan beragam kemudahan untuk para pelanggan yang ingin memiliki mobil sport pertama mereka melalui kemitraan baru dengan Mandiri Utama Finance. Kami yakin hal ini akan menjadi solusi optimal bagi mereka yang ingin merasakan kegembiraan dalam hal memiliki sebuah unit Porsche impian,” ucap Alexander Riedel General Manager Porsche Indonesia.

Baca juga :  SPK Chery Omoda E5 Bakal Terus Bertambah

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x