Porsche Taycan Spesial Untuk Jennie Kim

18 October 2022 | 5:00 pm | Aldi Prihaditama

Porsche Taycan milik JENNIE dimodifikasi langsung oleh departemen Sonderwunsch di Jerman.

Jennie Kim atau yang kini lebih sering dipanggil dengan nama JENNIE, merupakan salah satu artis terkenal asal Korea Selatan. Wanita berusia 26 tahun ini juga merupakan anggota dari BLACKPINK, yang tentunya sudah ngetop di kalangan pecinta music K-pop. Berkat adanya program Sonderwunsch dari Porsche Korea, maka JENNIE pun ingin memiliki sebuah mobil impian yang berbasis Taycan 4S Cross Turismo.

Terdapat aksen warna Meissenblue pada eksterior dan interior, termasuk logo Jennie Ruby Jane yang ia ciptakan sendiri, merupakan beberapa hal khusus yang terdapat pada Porsche ini. Mobil unik tersebut dijuluki Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane dan akan tampil pada Sunderwunsch Haus seriring dengan tur dunia BLACKPINK yang dimulai di kota Seoul.

“JENNIE punya pandangan spesifik mengenai Porsche impiannya. Oleh karena itu, berkolaborasi dengan dirinya menjadi seru dan menyenangkan. Dalam hal ini, tantangannya ialah bagaimana tim termotivasi untuk menghadirkan impian klien kami,” kata Alexander Fabig, selaku Vice President Individualisation & Classic Porsche.

Sepertinya JENNIE memang sengaja memilih tema eksterior yang simpel dan tidak ingin tampil mencolok. Aksen kontras dari bodi Taycan berkelir hitam ini hanyalah velg Exclusive Design berdiameter 21 inci yang berwarna Meissenblue. Tulisan Electric pada pintu pengemudi, emblem Taycan, dan logo awan pada pilar B menggunakan warna biru khusus dari program Paint to Sample.

Baca juga :  Toyota Bawa ‘Pasukan’ Ramah Lingkungan di IIMS 2024

Panel door sill bagian depan terdapat tulisan Jennie Ruby Jane, sedangkan door sill belakang bertulisan NiNi, panggilan dari JENNIE. Sesuai dengan keinginannya, jenis huruf yang digunakan untuk tulisan Porsche pun disesuaikan dengan milik 911 (generasi 992). Nama JENNIE dan Sonderwunsch terlihat juga di bagian tengah velg.

Terdapat paduan aksen tiga warna pada interior, yakni Black (hitam), Crayon (putih kapur), dan Meissenblue (biru). Warna Crayon ada pada bagian jok dan bagian ataa dashboard. Aksen Meissenblue merambah panel door trim, bingkai ventilasi udara, cup holder, hingga bagian setir. Sedangkan pamungkasnya ialah logo berbentuk awan dengan tulisan Jennie Ruby Jane pada headrest.

Proyek ini pun ditangani oleh Grant Larson, yang menjabat sebagai Project Manager dalam program Sonderwunsch. “Mampu berkolaborasi untuk menciptakan Porsche impian saya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan,” papar JENNIE. Porsche Taycan miliknya dimodifikasi langsung oleh depertemen Sonderwunsch milik Porsche Exclusive Manufaktur di kota Stuttgart-Zuffenhausen.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x