Posko Siaga Daihatsu, Siap Siaga 24 Jam Layani Sahabatnya

24 December 2022 | 6:00 am | Rizky Dermawan

Dalam rangka momen Nataru (Natal dan Tahun Baru), Daihatsu mengklaim siap hadir menemani konsumennya lewat Posko Siaga Daihatsu. Layanan ini siaga 24 jam pada 24-31 Desember 2022. Berlokasi di dua titik strategis berbeda, yaitu Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi dan Rest Area KM 102A Tol Cipali. 

Posko Siaga Daihatsu hadir dengan konsep baru dan modern dengan beragam fasilitas yang siap menambah kenyamanan para pelanggan ketika beristirahat. Anda dapat menikmati fasilitas mulai dari tempat istirahat ber-AC, free snack dan minuman, layanan isi angin gratis pada ban kendaraan, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya.

Bagi Anda yang melakukan servis kendaraan di pos, akan mendapatkan benefit berupa pengecekan 21 item komponen secara gratis. Ditambah gratis voucher discount untuk servis selanjutnya. Tak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli 2 Liter DGO, Gratis 1 Liter.

Selain itu, Anda juga tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar sebanyak 168 bengkel yang ada di seluruh Indonesia. Agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, dapat melakukan servis berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai.

“Posko Siaga Daihatsu siap menyambut kedatangan pelanggan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Semoga kehadiran Posko Siaga Daihatsu dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan selama perjalanan, dan pelanggan dapat menikmati momen liburan dan perjalanannya yang menyenangkan bersama keluarga atau sahabat, sambil memastikan kondisi kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama perjalanan liburan akhir tahun.” Ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Untuk Pertama Kalinya Ada Porsche 911 Hybrid

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x