Program Beli Mobil Bekas Bergaransi Jadi Layanan Inovatif

1 March 2024 | 5:00 pm | Aldi Prihaditama

Pengalaman berbelanja online mobil bekas yang terpercaya dan transparan, memang dinantikan oleh banyak konsumen. Hal tersebut ternyata mendorong Otospector bersama Tokopedia dalam menghadirkan inovasi layanan Program Beli Mobil Bekas Bergaransi. Layanan ini memberikan keamanan dan kenyamanan selama 12 bulan, setelah mobil dibeli.

Tujuan dari layanan ini ialah memungkinkan masyarakat untuk melakukan jual-beli online mobil bekas tersertifikasi dan bergaransi Otospector lewat Tokopedia. Otospector sendiri mempunyai misi memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi konsumen, ketika ingin membeli mobil bekas.

Terobosan besar

“Program Beli Mobil Bekas Bergaransi tak hanya sebuah inovasi, sebab ini adalah terobosan besar. Bersama Tokopedia, kami berkomitmen memberikan kualitas dan keamanan dalam jual-beli secara online,” kata Jeffrey Andika, selaku Co-Founder dan CEO Otospector.

Program ini memastikan unit kendaraan yang dijual di Tokopedia sudah lulus standar 150+ Titik Inspeksi Otospector, dan mendapatkan gratis Program Garansi Mesin Otospector selama 12 bulan, jika konsumen melakukan transaksi di Tokopedia.

Unit mobil yang masuk Program Beli Mobil Bekas Bergaransi dengan label Lulus Inspeksi dipastikan mobil tersebut bebas tabrakan besar, bebas terendam banjir dan kondisi mesin dijamin aman. Sehingga konsumen tak perlu risau saat bertransaksi, karena mobil sudah diperiksa oleh Otospector.

Lebih mudah dan lebih pasti

“Konsumen yang melakukan transaksi via Tokopedia, bisa mendaftarkan mobilnya untuk mendapatkan Program Garansi Otospector. Dengan memberikan layanan klaim biaya perbaikan pada komponen mesin dan transmisi, hingga Rp 60 juta selama 12 bulan,” imbuh Jeffrey.

Baca juga :  Kenapa Insulator Busi Bisa Retak?

“Masyarakat bisa mendapatkan banyak kemudahan termasuk jaminan garansi, customer support 24 jam, dan klaim perbaikan di seluruh Indonesia secara gratis,” tukas Fransiscus Leo Chandra, Associate Vice President of Category Development Tokopedia.

Program Garansi Otospector menyediakan Nationwide Claim, sehingga pembeli dapat melakukan klaim perbaikan ke lebih dari 170 bengkel rekanan Otospector. Sebarannya mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Tak ketinggalan, layanan 24 Hour Emergency Roadside Assistance (ERA) yang mencakup layanan derek, penggantian ban cadangan, pengantaran bahan bakar, jumper aki, dan buka kunci. Layanan ini bisa digunakan selama masa program garansi aktif, caranya cukup hubungi Customer Care 24 Jam Garansi Otospector.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x