Promo Mitsubishi Xforce, Cara Mujarab Menggaet Konsumen

22 February 2024 | 6:30 pm | Rizky Dermawan

Momen perayaan Hari Raya Idul Fitri tinggal dua bulan lagi. Saling tebar promo pun dilakukan oleh sejumlah brand otomotif untuk menggaet para calon konsumen selama event IIMS 2024. Persiapan agar saat Lebaran nanti bisa mudik dengan mobil baru. Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI), agen pemegang merek (APM) mobil Mitsubishi di Indonesia.

Compact SUV terbaru yang saat ini banyak dilirik para konsumen adalah Mitsubishi Xforce. Sejumlah promo pun ditawarkan kepada konsumen yang berminat ingin memiliki Xforce.

Tingginya minat konsumen terhadap XForce disambut dengan rasa optimis oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

“Target SPK di IIMS 2024 berkisar di angka 2.000 unit untuk semua model. Beragam promo yang kami tawarkan diharapkan dapat membuat para konsumen semakin tertarik untuk memboyong Mitsubishi Xforce dan juga model mobil Mitsubishi lainnya,” papar Irwan.

Lantas, apa saja promo dan bonus yang ditawarkan untuk menggaet konsumen khusus untuk Mitsubishi Xforce?

Promo pembelian Mitsubishi XForce di IIMS 2024:

Konsumen akan memperoleh cashback hingga jutaan rupiah yang berlaku untuk semua line up Mitsubishi Motors termasuk Xforce.

Khusus untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, konsumen berhak memilih salah satu dari bonus hadiah extra, yakni berupa 4x Extended Smart Package, Xforce Accessories Active Package atau Dashboard Camera.

Baca juga :  Coba Langsung Seres E1 di PEVS 2024

Para konsumen yang melakukan pembelian selama event IIMS 2024 juga berhak ikut undian Special Lucky Dip. Hadiahnya antara lain tambahan cashback hingga Rp10 juta. Berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang termasuk Mitsubishi Xforce.

Cukup banyak kalangan konsumen yang ingin tampil lebih dan tak ingin mobilnya terlihat standar.

Untuk memudahkan konsumen dalam memadupadankan gaya ekstra pada mobil mereka, aksesoris untuk Xforce tersedia dalam beberapa paket.

Tersedia beberapa paket pilihan

“Aksesoris untuk Xforce di IIMS 2024 tersedia dalam beberapa paket pilihan. Setiap paket terdiri dari beberapa item aksesoris yang berbeda. Selama event IIMS ini ada diskon untuk pembelian paket aksesoris,” papar salah satu tenaga penjual Mitsubishi di IIMS 2024.

Dimulai dari paket Urban yang terdiri dari side visor set, scuff plate set, emblem engine hood, dan fuel lid garnish. Selama event IIMS 2024, harganya didiskon dari Rp 1.544.000 menjadi Rp 1.080.800.

Kemudian untuk paket Adventure kontennya terdiri dari mud guard set, rear bumper protector, side visor set dan scuff plate set. Harganya pun didiskon dari Rp 2.086.000 menjadi Rp 1.080.000.

Demikian pula untuk paket Sporty yang harga normalnya Rp 3.957.000, selama IIMS 2024 cukup ditebus seharga Rp 2.769.900. Paket ini terdiri dari mud guard set, rear bumper protector, side visor set, scuff plate set, emblem engine hood, fuel lid garnish, muffle cutter, dan taligate spoiler.

Baca juga :  Wuling Cloud EV Maksimalkan Ruang Kabin Sampai 84,7 Persen!

Tak hanya sampai di situ. PT MMKSI juga menghadirkan program layanan purna jual untuk Mitsubishi Xforce antara lain;

• Bagi pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan klaim, atau diskon poles sebesar Rp 500.000, atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 50.000. Cukup datang ke booth aftersales dan scan barcode yang disediakan.
• Voucher hingga Rp 500.000 untuk transaksi di official online store Mitsubishi Motors via e-commerce Tokopedia dan Shopee.

Promo yang dijamin bakal menggaet para calon konsumen untuk menambahkan paket aksesoris dalam daftar pembelian mobil Mitsubishi Xforce.

Mitsubishi Xforce terdiri dari dua varian yakni Exceed CVT yang dibanderol Rp 379,9 juta, dan Ultimate CVT dengan harga Rp 412,9 juta. Dengan promo cashback, maka harganya pun jadi lebih terjangkau.

Jika dikalkulasi, promo pembelian Mitsubishi Xforce di IIMS 2024 terbukti bisa memangkas harga mobil jadi lebih terjangkau. Promo diskon dan bonus memang cara mujarab untuk menggaet konsumen.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x