PT Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex 4 Brands ke-3 di Pulau Bali

30 January 2023 | 11:00 am | Rizky Dermawan

PT Piaggio Indonesia memperkuat jaringan akses produk dan layanannya. Kali ini dengan meresmikan Dealer Premium Motoplex 4 brands terbaru, di Denpasar Barat, Bali.

Piaggio denpasar

Dealer terbaru hasil kerjasama dengan PT Udayana Satya Laksana ini dibangun di atas lahan seluas 800m2. Dealer ini menawarkan layanan 3S (sales, service and sparepart) showroom, service area, serta penjualan spare part orisinal dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Bengkel Piaggio Indonesia di Bali

Motoplex 4 brands baru yang hadir di Bali ini merupakan Motoplex yang ketiga yang dijalankan oleh mitra kami yang terpercaya, PT Udayana Satya Laksana dalam jangka waktu 2 tahun. Dan menjadi bukti nyata dari kolaborasi aktif dengan mitra kami dan komitmen jelas kami untuk strategi premium di Pulau Dewata,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Janjikan Pengalaman Terbaik

Dealer premium Motoplex 4 brands Udayana Teuku Umar dikemas dengan konsep dealer Motoplex. Menawarkan pengalaman lebih luas bagi pelanggan dan pecinta otomotif premium khususnya roda dua di Pulau Dewata.

Sejalan optimisme di atas, James Indraman, Direktur Utama Udayana Satya Laksana mengungkapkan kebanggaannya. “Kami sangat bangga dapat ambil bagian untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para pecinta otomotif terhadap produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Serta memberikan jawaban untuk kebutuhan aksesori, suku cadang dan pengalaman berkendara roda dua premium yang tak terlupakan.”

Baca juga :  NETA X Siap Berlaga Di Pasar Mobil Listrik Indonesia

Showroom Piaggio Indonesia

Melengkapi semarak pembukaan dealer Premium Motoplex 4 Brand ini, PT Piaggio Indonesia menawarkan dua promo spesial. Pertama adalah Free Oli Mesin yang berlaku untuk 200 kendaraan pertama. Kedua, potongan 10 persen jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa.

Sementara, untuk konsumen Aprilia dan Moto Guzzi berpeluang mendapat free check-ups dan free pads. Promo ini berlangsung dalam rangka periode pembukaan dealer hingga 25 Februari 2023 mendatang.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x