Puluhan Ribu Orang Padati GIIAS Bandung 2023

27 November 2023 | 6:48 pm | Indra Alfarisy

Penyelenggaraan perdana GIIAS di kota Bandung, yang berlangsung 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom resmi berakhir. Gaikindo dan Seven Event selaku penyelenggara mengklaim acara ini sukses. Total 30.438 pengunjung datang selama lima hari penyelenggaraannya, sebuah catatan luar biasa untuk penyelenggaraan perdana.

“Animo dan antusiasme tinggi dari masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung sangat luar biasa. Angka tinggi kehadiran pengunjung membuktikan bahwa potensi industri kendaraan Jawa Barat sangat besar dan kehadiran GIIAS Bandung menjadi dorongan tepat untuk memaksimalkannya,” kata Rizwan Alamsjah selaku Ketua III, sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam ajang otomotif di Bandung ini, semua peserta pameran, para sponsor, media dan tentunya masyarakat Jawa Barat. Penyelenggaraan GIIAS Bandung pertama ini berhasil melampaui ekspektasi kami,” tambah Rizwan.

Kia di GIIAS Bandung

Selain itu, Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo juga tidak menutup rasa bangganya. Ia menyatakan suksesnya penyelenggaraan GIIAS Bandung menjadi catatan keberhasilan misi yang diemban GAIKINDO. Yaitu memperluas pemberian informasi kepada publik tentang  perkembangan industri otomotif Indonesia.

“GAIKINDO berhasil memenuhi target untuk memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini dengan penyelenggaraan GIIAS Bandung. Dan, informasi serta edukasi mengenai perkembangan industri kendaraan bermotor juga dapat disampaikan kepada masyarakat secara lebih merata lagi,” kata Nangoi.

Baca juga :  Enam Varian Spesial Mobil Kencang Era 90an di Indonesia

Dengan berakhirnya GIIAS Bandung 2023, maka rangkaian GIIAS The Series yang berlangsung sepanjang tahun ini juga resmi ditutup. Seperti diketahui, rangkaian GIIAS The Series ini dimulai bulan Agustus lalu di BSD, Tangerang. Dilanjutkan GIIAS Surabaya, Semarang dan Bandung. Deretan pameran ini juga dikatakan menjadi bukti kontribusi Gaikindo untuk perkembangan industri otomotif Indonesia. Sampai jumpa di GIIAS tahun depan.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x