Punya 179 Dealer, Mitsubishi Buka Lagi di Pamekasan, Madura

7 June 2024 | 2:57 pm | Indra Alfarisy

Dealer Mitsubishi kini ada di Kabupaten Pamekasan, Madura. Dengan begitu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sekarang punya 179 dealer di seluruh Indonesia. 

Dealer yang dikelola oleh PT Murni Berlian Motors ini juga jadi penjual Mitsubishi ke 19 di wilayah Jawa Timur.

Menurut rilis yang kami terima, diler Murni Berlian Motors ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S. Artinya, mereka siap melayani sales (penjualan) service dan menjual spare part.

Tidak hanya itu, dealer Mitsubishi Pamekasan juga menampilkan konsep terbaru untuk showroom Mitsubishi Motors. Yang dapat memberikan pengalaman secara lengkap dari penjualan hingga perawatan.

Mitsubishi Pamekasan

Dikatakan juga, Diler ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas Express Service untuk dapat memberikan layanan perawatan kendaraan yang lebih cepat dan efisien berstandar Mitsubishi Motors.

Express Service adalah kemampuan bengkel Mitsubishi untuk melakukan perawatan periodik dengan waktu pengerjaan yang lebih cepat. Contohnya, servis berkala kelipatan 10.000 km bisa dituntaskan dalam 30 menit saja. Atau kelipatan 20.000 km dalam 45 menit dan kelipatan 40.000 km dalam satu jam.

Untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga 13 unit per hari dalam 1 (satu) stall, dengan pengerjaan oleh dua mekanik andal.

pembukaan dealer mitsubishi di pamekasan

“Setelah menambah dua diler baru di wilayah Kalimantan Timur akhir bulan lalu, kami kembali memperluas jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, lewat pembukaan Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors di Kota Pamekasan, Pulau Madura,” tutur Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca juga :  Alfa Romeo Giulia dan Stelvio Super Sports, Kami Ingin Punya!

Ia menegaskan kalau pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Madura jadi alasan utama pihaknya membuka dealer. Dengan hadirnya dealer Mitsubishi Pamekasan, diharapkan bisa memberi kemudahan bagi konsumennya di Kota Pamekasan dan seluruh wilayah Pulau Madura.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x