Purnajual Tiggo 5X Diklaim Sudah Siap di Seluruh Dealer Chery

29 May 2024 | 7:20 pm | Aldi Prihaditama

Jelang peluncuran resmi Tiggo 5X dalam waktu dekat, Chery berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik di Indonesia. Bahkan jaringan dealer Chery memastikan kesiapannya untuk penjualan dan layanan purnajual, termasuk ketersediaan suku cadang Tiggo 5X.

Hal tersebut ditunjukkan di sela-sela rangkaian aktivitas Chery TIGGO 5X Goes to IIMS Surabaya 2024, dengan mengunjungi dealer resmi Chery di Semarang dan di Surabaya. Kedua dealer tersebut menunjukkan kesiapannya dalam menyambut peluncuran Chery Tiggo 5X nanti.

“Kami memastikan bahwa seluruh dealer Chery sudah siap memberikan layanan terbaik, mulai dari penjualan hingga perawatan dan perbaikan, termasuk ketersediaan suku cadang,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brands PT Chery Sales Indonesia.

Lebih lanjut, dealer Chery Central Mekar Abyudaya berlokasi di Jalan Dokter Cipto No.76 A, Sarirejo, Kota Semarang, Jawa Tengah. Sedangkan dealer Chery Mayjen Sungkono, berada di Jl. Mayjen Sungkono No.168, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur. Kedua dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) tersebut, menyatakan jika telah memiliki fasilitas mumpuni dan tenaga terlatih. Tentu ntuk menjamin pelayanan terbaik bagi konsumen kendaraan Chery.

Selain menjajal Chery Tiggo 5X dari Jakarta menuju Surabaya, via Semarang, sejauh nyaris 800 kilometer, perjalanan berakhir dengan mengunjungi International Motor Show Surabaya (IIMS) 2024. Chery berpartisipasi dalam gelaran otomotif tahunan ini, dengan memamerkan lini produk unggulan dari Omoda Series dan Tiggo Series.

Baca juga :  Wuling Ambil Bagian di HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024

Keikutsertaan ini tak lain untuk memperluas jangkauan pasar dan memperkenalkan inovasi terbaru Chery kepada calon konsumen di Jawa Timur. Apalagi kini, Chery telah memiliki lima dealer resmi di wilayah Jawa Timur. Terdiri dari empat dealer berada di Surabaya dan satu dealer di Sidoarjo.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x