Rasakan Kepuasan Adrenalin Bersama Toyota GR Tour Jakarta 2023

12 January 2023 | 9:00 am | Rizky Dermawan

Berawal sambutan positif masyarakat Surabaya kepada GR Tour pada 19-23 Oktober 2022 lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya siap membawa gelaran tersebut ke kota Jakarta.

Toyota GR Zone Jakarta

Toyota GR Tour ini akan berlangsung di Mall Kelapa Gading 3 mulai 11 hingga 15 Januari 2023, dengan menghadirkan keseruan khas TOYOTA GAZOO Racing yang bisa dinikmati.

Tapi tidak hanya menampilkan line-up GAZOO Racing. Setelah berhasil meresmikan 14 GR Zone, Toyota juga akan meresmikan lima GR Zone tambahan di berbagai area di Indonesia. Dimulai dari Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

“Tujuan dari brand GR adalah untuk menghadirkan excitement dan Joy of GAZOO Racing untuk masyarakat Indonesia. Kami juga menghadirkan GR Tour dan GR Zone, agar masyarakat dapat merasakan langsung keseruan GAZOO Racing dengan mudah. Ke depan, kami juga akan menghadirkan fasilitas one-stop solution dan lifestyle center bagi masyarakat dan GR enthusiast di Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Jakarta menjadi kota kedua yang disinggahi event GR Tour. Selain dapat melihat produk GR Sport mulai dari Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Rush GR Sport, hingga Fortuner 4×2 GR Sport. GR Supra dengan racing livery juga tampil dan jadi bagian dari ajang GR Tour Competition.

Baca juga :  Free Shuttle Supaya Mudah Kunjungi GIIAS 2024

Anda juga dapat merasakan keseruan GR Simulator yang tersedia di area indoor dan outdoor. Sekaligus dapat berkompetisi. Para pemenang, akan mendapatkan hadiah menarik dari Toyota. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mencoba langsung performa GR Supra, GR Yaris dan All New GR86 bersama pembalap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI).

Toyota GR Zone

GR Zone Akan Bertambah

Total, akan ada 19 GR Zone yang diresmikan di seluruh Indonesia. Sejauh ini sebanyak 14 GR Zone telah hadir di beberapa lokasi. Untuk area Jawa Timur, GR Zone akan hadir di Auto2000 Basuki Rahmat, Asri Motor Taman, dan Kartika Sari Malang.

Selanjutnya di area Bali dan Lombok, GR Zone dapat diakses di Agung Toyota Kuta dan Krida Toyota Mataram. Untuk Sumatera, GR Zone dapat dikunjungi di Auto2000 Sisingamangaraja Medan, Perintis Perkasa Gagak Hitam Medan, Deltamas Surya Indah Mulia Medan, dan Agung Toyota Pekanbaru IV (Harapan Raya).

Tidak berhenti disitu, GR Zone sudah tersedia di Auto2000 BSD City, Auto2000 Tebet Saharjo dan Daya Toyota Cakung untuk area Jabodetabek. Selain itu, GR Zone juga dapat diakses di Auto2000 Setiabudi Bandung dan di Kalla Toyota Urip Sumoharjo Makassar.

Selanjutnya GR Zone akan tersedia di Tunas Toyota Pecenongan, Tunas Toyota Pasar Minggu, Nasmoco Siliwangi Semarang, Anzon Toyota Pontianak hingga Hasjrat Toyota Manado Tendean.

Baca juga :  Pertimbangan Kuat Untuk Punya Toyota Yaris Cross Hybrid

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x