Rasakan Pengalaman Berkendara Secara Langsung di GIIAS 2023

8 August 2023 | 1:00 pm | Aldi Prihaditama

Penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2023, akan segera berlangsung pada tanggal 10-20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kab. Tangerang. Sejalan dengan tema yang diusung yaitu, Future Now, GIIAS 2023 mengedepankan teknologi kendaraan berbasis elektrifikasi. Selain menampilkan berbagai kendaraan baru dengan inovasi dan teknologi terkini, GIIAS menghadirkan program pengalaman berkendara untuk para pengunjung mencoba secara langsung kendaraan impian.

Dengan mencoba kendaraan tersebut pengunjung dapat mengetahui fitur dan keunggulan dari kendaraan yang diuji coba. ”Pada program test drive dan test ride yang telah disediakan, pencinta otomotif dapat merasakan secara langsung mobil dan motor impian secara gratis dengan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui aplikasi Auto360, kegiatan test drive kali ini akan menjadi pengalaman baru bagi pengunjung pastinya” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS.

Menurutnya tahun ini yang berbeda dari kegiatan test drive adalah, pada GIIAS 2023 pengunjung dapat langsung merasakan pengalaman berkendara melalui durabilitas kendaraan listrik melewati beberapa obstacle khusus (water test) yang disediakan pada area test drive. Area khusus juga dipersiapkan untuk mendemonstrasikan fitur-fitur canggih kendaraan lisrik, mulai dari fitur auto brake assist, hingga fitur auto parking.

Terdapat 3 zona test drive yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba mobil dan motor yang diinginkan. Area Test Ride berada di Loading Dock Hall 2, kemudian area Test Drive A berada di Loading Dock Hall 3-3A dan area Test Drive B berada pada Loading Dock Hall 6-9.

Baca juga :  Berpotensi Jadi Bahaya, Chery Recall Tiggo 5X Pro di Filipina

Pengunjung yang ingin melakukan test drive, harus sudah memiliki SIM atau Surat Izin Mengemudi yang masih berlaku, memakai sabuk pengaman, membuka kaca kendaraan dan wajib mematuhi segala peraturan yang ada pada area-area tersebut. Sedangkan untuk melakukan test ride tentu pengunjung juga harus memiliki SIM yang masih berlaku, menggunakan helm serta mematuhi segala rambu-rambu yang ada.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x