RideEVolution Vol 2, Riding Serentak Para ALVA Owners Club

3 September 2025 | 2:44 pm | Rizky Dermawan

Memasuki tiga tahun kehadirannya di pasar motrik Indonesia, ALVA menggelar RidEVolution Vol. 2 di kota Parahyangan, Bandung. Kegiatan riding serentak bersama ALVA Owners Club (AOC) ini berjalan di lima kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Semarang. Kegiatan ini terus berlanjut dengan kegiatan sosial berupa santunan untuk anak yatim di panti asuhan masing-masing kota sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Kegiatan ini terus mengukuhkan langkah ALVA sebagai pelopor mobilitas berkelanjutan yang menggabungkan performa, teknologi, dan gaya hidup modern dalam satu ekosistem.

Chief Executive Officer ALVA, Purbaja Pantja mengungkapkan bahwa tiga tahun pertama perjalanan ALVA merupakan masa yang krusial dan menjadi fondasi penting untuk mewujudkan cita-cita besar ALVA.

“Selama tiga tahun ini, kami telah menghadirkan gaya hidup berkendara baru yang terintegrasi, modern, dan berkelanjutan yang memberikan manfaat nyata tidak hanya bagi pengguna, tetapi juga bagi lingkungan dan masa depan Indonesia. Dalam kurun waktu tersebut, ALVA juga berhasil mengurangi emisi CO₂ hingga 2.766 ton, setara dengan menanam lebih dari 127.048 pohon dalam setahun. Perjalanan ini baru permulaan, kami berkomitmen akan terus menghadirkan inovasi serta solusi mobilitas terbaik bagi masyarakat,” jelas Purbaja.

Pencapaian ALVA Selama Tiga Tahun

Memasuki tiga tahun perjalanannya, ALVA sukses berhasil meraih 23 penghargaan. Ditambah pencapaian ini dibuktikan melalui penyediaan 110 konektor boost charging station di 50 lokasi seluruh Indonesia, 10 ALVA Experience Center, serta menggandeng 48 mitra layanan purna jual di 23 kota besar. Inilah dedikasi ALVA dalam membangun infrastruktur dan ekosistem untuk mempermudah masyarakat beralih ke kendaraan listrik.

Baca juga :  Dealer JAECOO Arta Pluit Siap Layani  Konsumen Di Jakarta Utara

“Capaian ini bukan sekadar angka, tetapi bukti nyata bahwa komitmen kami direspons positif oleh pasar. Keberadaan boost charging station, ALVA Experience Center, dan jaringan layanan purna jual yang luas adalah langkah konkret kami memastikan pelanggan merasakan kemudahan dan kenyamanan sejak awal hingga sepanjang perjalanan mereka bersama ALVA,” ujar Purbaja.

“Tiga tahun ini hanyalah permulaan. Kami akan terus memperkuat ekosistem, berinovasi, dan menghadirkan layanan terbaik. Karena bagi kami, mobilitas masa depan haruslah cerdas, terintegrasi, dan ramah lingkungan, yang selaras dengan gaya hidup modern. Bersama ALVA, semua bisa #AutoKerenDiJalan,” tutup Purbaja.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x