Sambut Lebaran, Hyundai Gowa Tawarkan Paket Servis Menarik

25 March 2024 | 6:30 pm | Aldi Prihaditama

Menjelang musim mudik Lebaran, Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor) siap membantu pelanggan dalam mempersiapkan mobil mereka agar tetap prima, terlebih lagi jika ingin digunakan untuk menuju kampung halaman. Hyundai Gowa akan mengakomodasi kebutuhan kendaraan, mulai dari awal arus mudik hingga arus balik nanti.

“Mudik Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi kaum umat muslim. Kami berupaya untuk tetap berkomitmen dalam melayani mobilitas para pelanggan. Program spesial untuk pelanggan telah kami siapkan berlaku di jaringan cabang nasional,” kata Ferry, Chief Operation Officer Hyundai Gowa.

Paket servis SaHaRa atau Sambut Hari Raya, berupa program layanan purnajual Hyundai Gowa dengan memberikan promo khusus untuk persiapan mudik. Program Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu, pelayanan seperti Paket Servis, Bengkel Siaga, dan Layanan Darurat 24 jam, siap disuguhkan kepada konsumen.

Untuk Paket SaHaRa Ganti Oli, maka pelanggan akan mendapat gratis bonus satu item, di antaranya adalah AC Cleaner Foam, Cabin Cleaner, 1 Oli Mobil, Wiper Fluid, atau Coolant Mobil. Sedangkan untuk Paket Free Jasa Upgrade Frame Head Unit/Panel Facia, maka pemilik Hyundai Stargazer berhak mendapatkan free jasa penggantian frame head unit.

Layanan Bengkel Siaga hadir di Bandung dan Bali, yang akan tetap buka selama libur Lebaran di tanggal 6-15 April 2024. Sedangkan layanan Bengkel Siaga buka seperti biasa, khusus di tanggal 10-11 April 2024 bengkel buka mulai pukul 13.00-16.30 WIB.

Baca juga :  Seminggu Diluncurkan, Alfa Romeo Milano Ganti Nama Jadi Junior

Selain Bengkel Siaga, Hyundai Gowa Sunset Road Bali turut menyiapkan layanan darurat yang tersedia selama 24 jam. Pemudik tidak perlu khawatir karena tersedia layanan towing. Layanan Hyundai Mobile Service selalu standby 24 jam untuk perbaikan darurat di jalan, termasuk Hyundai Mobile Charging untuk kondisi darurat.

Untuk informasi atau melakukan reservasi, konsumen Hyundai dapat menghubungi call center Hyundai Gowa 0812 1000 9400, atau kunjungi website www.hyundaigowa.com.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x