Satmori NMAX Diramaikan Para Public Figure Penyuka Skutik

21 November 2023 | 6:30 pm | Rizky Dermawan

Puluhan biker NMAX 155 menggelar aktvitas bertajuk Saturday Morning Ride (Satmori) pada Sabtu, (18/11). Menariknya Satmori ini bukan hanya biker komunitas biasa, namun juga para public figure yang juga merupakan motorcycle enthusiast. Sebut saja nama seperti Ananda Omesh, Surya Saputra, Imam Darto dan juga Angga Nggok yang memang menggunakan NMAX 155.

“Melalui event ini kami ingin membuktikan bahwa NMAX 155 tidak hanya nyaman digunakan untuk perjalanan touring jarak jauh saja, tetapi juga handal untuk kebutuhan mobilitas harian di dalam kota melalui berbagai keunggulan yang dimiliki, baik dari segi fitur, posisi berkendara, hingga performa mesin,” terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT YIMM yang turut ikut dalam kegiatan Satmori.

Destinasi Satmori dimulai dari Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, menuju Monas, Jendral Sudirman, Senayan, Pondok Indah dan finish di Restaurant Bakmi Sedjuk di wilayah Bintaro.

Touring Nmax 155

Berbagai kegiatan menghibur pun turut menyambut kehadiran para peserta touring Nmax di sana. Mulai dari fun games, door prize berhadiah Maxi Parka Jacket, hingga momen sharing session diantara para biker dan public figure.

Salah satu peserta mengaku senang bisa mendapatkan pengalaman Satmori Nmax ini. Pasalnya, bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu public figure yang menjadi idolanya. Ia juga puas menjajal keunggulan NMAX 155 di jalanan Jakarta yang tergolong padat. Seperti posisi pijakan kaki nyaman, performa mesin reponsif dengan fitur VVA, hingga bagasi luasnya.

Baca juga :  Kolaborasi BMW dan RSPB Hadirkan Luxury Shuttle Service

Selain fitur-fitur di atas, NMAX 155 varian tertinggi juga mengusung teknologi Y-Connected yang menghubungkan smartphone dengan motornya. Selain itu, fitur Traction Control System untuk mencegah ban motor slip, dan fitur Dual Channel ABS untuk mencegah kedua roda ban terkunci saat melakukan pengereman mendadak.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x