Semarak GIIAS Semarang 2023 Hingga Hari Terakhir

22 October 2023 | 7:00 pm | Aldi Prihaditama

Hari ini (22/10), menjadi hari terakhir penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023. Penyelenggaraan pameran yang kedua kalinya di kota Semarang ini, terbukti masih mendapatkan animo yang besar dari masyarakat Jawa Tengah. Sebab antusiasme pengunjung di hari terakhir GIIAS Semarang 2023 pun masih tinggi.

Pengunjung yang hadir sangat tertarik untuk dapat melihat langsung berbagai produk kendaraan dari brand ternama dari industri otomotif Tanah Air. Termasuk brand yang membawa inovasi terkini hingga teknologi elektrifikasi.

Teknologi otomotif terkini yang ada di GIIAS Semarang tidak hanya mencakup kendaraan roda empat saja, namun juga mencakup kendaraan roda dua. Tak ketinggalan puluhan industri pendukung otomotif juga hadir dengan membawa serta berbagai produk andalannya.

Melalui GIIAS Semarang 2023 ini, pengunjung dapat melihat berbagai teknologi terkini yang dihadirkan oleh partisipan pameran, sekaligus berburu kendaraan impian. Pengunjung juga dapat memberikan edukasi sejak dini kepada anak tentang industri otomotif, khususnya mengenai teknologi dan inovasi terbaru.

Adanya fasilitas test drive dan test ride di GIIAS Semarang, memungkinkan pengunjung dapat mengenal dan mencoba performa kendaraan baru beserta teknologinya. Para expert staff dari brand otomotif terkait pun akan memberikan sejumlah informasi tentang teknologi kendaraan yang dicoba langsung oleh pengunjung.

Baca juga :  Mini Cooper S 2-Door Siap Dipasarkan Mulai Mei 2024

Usai gelaran GIIAS Semarang 2023, maka rangkaian pameran GIIAS The Series 2023 selanjutnya akan ditutup dengan pelaksanaan GIIAS Bandung. Pameran ini akan berlangsung pada 22 hingga 26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x