Serah Terima Stargazer Untuk Pemenang Hyundai StarHunter di IIMS

21 February 2023 | 8:56 am | Aldi Prihaditama

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dimanfaatkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia untuk merayakan sekaligus melakukan serah terima kendaraan kepada para pemenang program Hyundai StarHunter. Program ini dilaksanakan dari bulan November 2022 hingga akhir bulan Januari 2023. Kompetisi ini berlangsung dengan syarat harus mencari dan mengabadikan Hyundai Stargazer Special Edition melalui kamera.

Tidak heran kompetisi ini diikuti lebih dari 8.000 peserta dari 5 kota besar yang ada di Indonesia (Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar). Karena sebuah Hyundai Stargazer akan menjadi hadiah untuk para pemenangnya. Dan pengundiannya pun telah dilakukan pada tanggal 6 Februari 2023 kemarin di Hyundai Stargazer Studio, SCBD Lot 19, Jakarta. Kelima pemenang beruntung tersebut adalah Asri Vemon (Jakarta), Wahyu A Muntoha (Semarang), Yoko Tandiono (Surabaya), Nabillah Z Lubis (Medan), dan Iswanto (Makassar).

Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana juga turut memberikan selamat kepada kelima pemenang program StarHunter. Selain itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta program StarHunter yang dimana menurutnya program tersebut adalah salah satu cara Hyundai untuk membangun tingkat kreativitas dan peluang bagi siapapun untuk lebih mengenal dan dapat memiliki sebuah Hyundai Stargazer.

Para kelima pemenang tersebut selain mendapatkan hadiah satu unit Hyundai Stargazer, mereka juga berkesempatan untuk berkeliling selama 2 hari mengunjungi pameran IIMS 2023, Museum Transportasi di TMII, Hyundai Motors Studio di Senayan Park sebagai yang pertama kalinya dapat melihat teknologi terbaru yang dimiliki oleh HMID. Sama seperti halnya ketika mengunjungi pabrik HMID di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Baca juga :  Mini Cooper S 2-Door Siap Dipasarkan Mulai Mei 2024

Dengan begitu, melalui program-program seperti ini, Hyundai Motors Indonesia ingin memberikan banyak orang untuk dapat merasakan pengalaman dan melihat keseriusan Hyundai yang ingin menjadi ‘pemain besar’ dalam industri otomotif di Indonesia.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x