Serunya Road to OLX Autos IMX 2023 ‘Bandung Car Meetup: Retro vs Modern’

6 March 2023 | 1:45 pm | Aldi Prihaditama

Geliat acara otomotif khususnya modifikasi mobil di Kota Bandung kembali bergairah. Dalam mendukung eksistensi karya dan inovasi para pegiat industri modifikasi di Bandung seri kedua OLX Autos IMX 2023 ‘Bandung Car Meetup: Retro vs Modern’ digelar sebagai ajang pemanasan menuju acara puncak OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2023) ‘The Future of Creativity’ pada 29 September-1 Oktober 2023 mendatang.

Melihat animo tren modifikasi di Bandung yang kembali bangkit, OLX Autos IMX 2023 Series bertajuk ‘Retro vs Modern’ yang diadakan pada 5 Maret 2023 ini sukses menyuguhkan nuansa modifikasi otomotif dan gaya hidup yang menjadi karakter dari masa ke masa.

Acara yang diselenggarakan di Lobby Langit, 23 Paskal Shopping Center ini berkolaborasi dan di dukung penuh oleh OLX Autos Indonesia, Rumah Modifikasi ZC Distromotive, Honda Bandung Team, dan Group Otomotif 1990 serta wadah komunitas kendaraan roda empat Indonesia Community.

Tujuannya tak lain sebagai momen untuk memperkuat tali silaturahmi, memperluas edukasi, serta memberikan keseruan menarik yang bisa dirasakan langsung oleh para car enthusiast, car community, dan publik luas. Dampak positif gelaran ini dirasakan juga oleh semua pelaku industri modifikasi, termasuk brand aftermarket, pelaku modifikasi, dan industri lifestyle. 

Karakter khas skena otomotif Kota Bandung

“Sebagai Ibu Kota Jawa Barat industri kreatif Kota Bandung menyimpan banyak potensi kreatif yang terus berkembang. Saya berharap agar ke depannya IMX bisa berpameran di negara-negara maju lainnya dengan membawa misi untuk memperkenalkan produk aftermarket lokal ke mancanegara,” sambut Iendra Sofyan, selaku Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat, mewakili Gubernur Jawa Barat.

Baca juga :  Bosch Beri Ribuan Wiper Untuk Driver Taksi Online

“Skena otomotif di Kota Bandung dari dulu memang dikenal akan kreativitasnya, apresiasi tinggi dari IMX dan NMAA kepada semua yang berpartisipasi aktif hari ini menjadi kegiatan untuk mendukung kreativitas dan inovasi dari Kota Bandung terutama banyaknya pengunjung yang antusias dalam bidang modifikasi,” tambah Andre Mulyadi, sebagai IMX Project Director.

IMX berkomitmen bahwa setiap acara series IMX di berbagai kota dapat menjadi wadah melahirkan karya, inovasi, sekaligus memunculkan daya kompetitif produk aftermarket. Acara Road to OLX Autos IMX 2023 Bandung Car Meetup: Retro vs Modern ini diharapkan menjadi jembatan mewujudkan kreativitas industri modifikasi, sehingga hasil inovasi dari para pelakunya dapat menghasilkan dampak positif bagi kemajuan industri secara nasional.

“Kami pun berharap agar dapat mendorong semakin banyak tumbuhnya produsen aftermarket hingga bengkel spesialis, peningkatan kualitas modifikasi, serta membuka peluang kerja untuk generasi milenial dan gen Z sebagai regenerasi industri modifikasi di beberapa tahun ke depan,” tutup Andre.

4.5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x