Skuteris Indonesia Jajal Langsung Unit Scomadi di Jakarta

30 October 2023 | 4:00 pm | Aldi Prihaditama

Menyambut peluncurannya di ajang Indonesia Motorcycle Show+ (IMOS+) 2023, Scomadi Indonesia ingin segera mendekatkan diri ke calon konsumen Tanah Air. Oleh karenanya, Scomadi Indonesia mengundang sejumlah anggota komunitas riders dan media untuk menjajal langsung skuter dengan desain bodi klasik ini.

Event yang diadakan pada 29 Oktober 2023 ini, berpusat di kantor Scomadi Experience Center Jakarta. Dengan arahan dari founder Scomadi, Frank Sanderson, para tamu undangan terbukti merespons positif akan kemampuan dan pengendalian skuter Scomadi.

“Saya amat terkesan dengan pengetahuan dan keterampilan dari para tamu kami hari ini. Saya melihat antusiasme terhadap skuter di Indonesia memang sangat tinggi. Dengan menawarkan pengalaman berkendara dengan skuter Scomadi kali ini di Scomadi Experience Center di Jakarta, saya optimis bahwa kami telah memiliki dasar yang baik untuk menyambut kesuksesan di masa depan,” bangga Frank Sanderson.

Dalam acara test ride, para tamu disediakan berbagai model Scomadi seperti Turismo Technica 200w dan Technica 200i Adventure. Sedangkan di dalam area showroom Scomadi Experience Center, enam unit display yang dipamerkan. Showroom tersebut juga didekorasi dengan atmosfer khas negara Inggris yang menarik. Sejak didirikan pada tahun 2005, Scomadi memasuki pasar skuter gaya hidup premium, menggabungkan desain klasik dengan kepraktisan sehari-hari untuk mobilitas perkotaan.

Baca juga :  Scomadi Dan Warriors Jakarta Siap Ramaikan Mods Mayday 2024

Sebagai brand skuter premium, Scomadi menawarkan kenyamanan dan kepraktisan kepada pelanggannya di Scomadi Experience Center dalam hal penjualan, servis, dan suku cadang. Scomadi Indonesia dioperasikan oleh Nusantara Group dan melalui jaringan dealernya, semua produk Scomadi dilengkapi standar dengan garansi hingga dua tahun.

“Kami sangat bangga memiliki Scomadi Experience Center pertama di Jakarta. Semoga tempat ini menjadi titik pertemuan pilihan bagi para pelanggan dan penggemar Scomadi. Kami juga berharap untuk dapat membuka lebih banyak Scomadi Experience Center, seperti di Yogyakarta dan Bali,” pungkas Frank Sanderson.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x