SPK Chery di GIIAS 2025 Tembus 2.153 Unit, Mobil Hybrid Laku Keras!

6 August 2025 | 8:02 pm | Firdaus Ali

SPK Chery di GIIAS 2025 terbilang mengesankan, tembus 2.153 unit. Capaian ini didorong oleh lini produk mobil hybrid yang banyak diminati pengunjung.

Raihan tersebut menunjukkan lonjakan yang sangat signifikan sebesar 113%, jika dibandingkan pencapaian GIIAS tahun sebelumnya yang mencatatkan 1.009 SPK. Keberhasilan ini juga melebihi ekspektasi dari target 2.000 SPK yang ditetapkan Chery di awal GIIAS 2025.

Kontribusi terbesar terhadap capaian penjualan Chery selama GIIAS 2025 datang dari lini kendaraan berteknologi Chery Super Hybrid (CSH), dengan menyumbang 44% dari total SPK yang berhasil dikumpulkan.

Popularitas ini diikuti oleh lini kendaraan listrik murni (Battery Electric Vehicle/BEV) yang berada di posisi kedua dengan kontribusi 35%, sementara varian Internal Combustion Engine (ICE) menyumbang 21%.

Lebih rinci, Model-model andalan yang menjadi tulang punggung penjualan Chery selama GIIAS 2025 dipimpin oleh Chery TIGGO 8 CSH, yang mencatat kontribusi terbesar sebesar 24% dari total SPK dan mengukuhkan sebagai SUV 7-seater PHEV terlaris di ajang ini dan memperkuat tahta PHEV No. 1 di Indonesia.

spk chery di giias 2025

Posisi kedua ditempati oleh Chery J6 dari lini BEV, dengan kontribusi penjualan mencapai 22%, membuktikan daya tariknya yang terus memikat konsumen Tanah Air.

Sementara itu, Chery TIGGO Cross CSH Hybrid menempati posisi ketiga dengan kontribusi 16% dari total SPK, disusul oleh Chery E5 yang juga berasal dari lini BEV dengan kontribusi sebesar 12% dan mengamankan posisi keempat.

Baca juga :  Kenali Fitur Suzuki Fronx Sebelum Anda Meminangnya, Cocok Untuk Mobil Harian dan Liburan

Komposisi penjualan ini menunjukkan bagaimana strategi Chery menghadirkan pilihan kendaraan elektrifikasi yang lengkap dan relevan dengan kebutuhan pasar Indonesia.

“Pencapaian luar biasa yang kami raih di GIIAS 2025 merupakan hadiah terbaik atas kerja keras kami dalam menghadirkan inovasi teknologi yang sesuai dengan permintaan pasar otomotif Indonesia. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Chery Family yang telah mempercayakan pilihannya kepada produk kami. Kepercayaan ini, khususnya pada lini kendaraan Chery Super Hybrid (CSH), menjadi simbol kuat bahwa masyarakat menerima dengan baik teknologi NEV yang kami hadirkan, baik HEV, PHEV maupun BEV,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia (6/8).

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x