SPK Chery Omoda 5 Sudah Lampaui 1.000 Unit

13 April 2023 | 6:30 pm | Aldi Prihaditama

Bukti bahwa Chery Omoda 5 diterima secara baik oleh pasar otomotif Tanah Air ialah angka pemesanan yang sudah lebih dari 1.000 unit. Angka tersebut didapat dalam kurun waktu 50 hari sejak pengumuman pre-booking Omoda 5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu.

Pencapaian ini, menjadi bukti nyata bahwa Omoda 5 sukses menarik antusiasme konsumen otomotif Indonesia. Sebagian besar Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) luar Jabodetabek adalah dari konsumen yang belum melihat wujud asli mobil tersebut.

“Jangankan mobil display, test drive pun mereka belum mencoba. Mayoritas konsumen luar Jabodetabek ini, mengetahui informasi dari pemberitaan media, review mobil, unggahan konten di sosial media, juga perbincangan dari banyak pihak,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Bahkan kini mobil display juga test drive Omoda 5 telah tiba di seluruh dealer Chery di Indonesia. Artinya, konsumen yang di wilayah tempat tinggalnya terdapat dealer Chery dapat langsung datang dan mencoba Omoda 5.

“Dengan tingginya permintaan dalam kurun waktu 50 hari ini, kami terus mempercepat produksi Omoda 5. Hal ini guna memenuhi permintaan pasar yang tinggi. PT CSI saat ini akan meningkatkan kapasitas produksi sebanyak dua kali lipat pada bulan Mei,” imbuhnya.

Ada kemungkinan besar bahwa pada Mei mendatang harga Chery Omoda 5 bakal terkoreksi. Saat ini, Omoda 5 tipe RZ dijual dengan harga Rp 399,8 juta. Sedangkan Omoda 5 tipe Z dijual dengan harga Rp 329,8 juta. Keduanya merupakan harga on-the-road DKI Jakarta.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Seberapa Penting Penjualan Mobil Satu Juta Unit Pertahun?

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x