Unit Chery Omoda 5 Diserahkan Kepada Konsumen Pertama

3 April 2023 | 11:56 am | Aldi Prihaditama

PT Chery Sales Indonesia (CSI), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, menyerahkan unit Omoda 5 kepada 100 konsumen pertama yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Acara ‘Handover Ceremony’ tersebut diadakan pada 1 April 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hadir 100 unit Omoda 5 sesuai varian dan warna pilihan dari seluruh konsumen yang telah melakukan pemesanan, selama periode pre-booking pada bulan Februari 2023 silam. Hadir di antara para konsumen, yakni Luna Maya, yang juga melakukan pemesanan Omoda 5 tipe RZ warna Blue Turquoise. Penyerahan unit ini merupakan cara Chery memberikan apresiasi kepada para konsumen yang sudah memiliki ketertarikan untuk memiliki Omoda 5.

Total 300 unit akan diserahkan pada bulan April 2023

“Kami mengucapkan selamat telah menjadi bagian dari Chery Family kepada para pemilik Omoda 5. Terima kasih telah memilih Omoda 5 sebagai kendaraan Anda. Kami menyerahkan 100 unit Omoda 5 dari total 300 unit yang dijadwalkan pada bulan April. Sisa 200 unit lainnya, juga akan kita serah terimakan pada bulan ini juga,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Tim CSI juga memberikan penjelasan singkat dan panduan penggunaan untuk memberikan pemahaman akan ragam fungsi fitur Omoda 5. Hal ini dilakukan sebagai prosedur standar operasional setelah proses serah terima unit dilakukan. Selanjutnya, seluruh konsumen dapat langsung membawa pulang unit Omoda 5.

Baca juga :  Vladimir Putin Dihadiahkan Limosin Aurus Senat Versi Terbaru

Bertepatan dengan bulan Ramadan, juga menjadi momentum bagi para pemilik Omoda 5 untuk memiliki pengalaman mudik ke rumah sanak saudara dengan kendaraan barunya. Sehingga CSI berharap dengan hadirnya Omoda 5 ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para konsumen Chery.

Omoda 5 adalah produk global pertama dari Chery Automobile yang mengisi segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover Premium. Sejak diperkenalkan di Indonesia pada bulan Februari 2023, Omoda 5 telah mendapat pengakuan dari beberapa acara penghargaan di ajang otomotif. Mobil ini dirancang dengan teknologi Chery generasi terkini dengan fitur-fitur yang memberikan kemudahan berkendara dan sistem keselamatan yang optimal.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x