Staria x Lombardi Jadi Wujud Kolaborasi Spesial di IIMS 2023

19 February 2023 | 8:15 pm | Aldi Prihaditama

Lombardi Auto Indonesia resmi menampilkan Staria x Lombardi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Staria x Lombardi menjadi kolaborasi perdana antara PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan Lombardi yang bisa dilihat di booth Hyundai.

Hyundai Staria jadi lebih eksklusif dengan disematkannya logo Lombardi di belakang. Nuansa premium nampak pada area kabin Staria. Dengan mengedepankan kelegaan untuk 7 penumpang di kabin,  interior mobil ini menghadirkan konsep furutistik dan lebih berkelas. Tak ketinggalan sederet fitur hiburan modern yang menjamin penumpang tetap nyaman selama di perjalanan.

Disambut VIP Wall berukuran besar

“Bagi Lombardi, Hyundai Staria mampu menjadi mobil VIP 7-seater paling lapang. Kami bisa lebih leluasa mengemas VIP wall dengan TV berukuran lebih besar, serta menempatkan kursi dengan spesifikasi tinggi pada kabin mobil ini,” kata Andrew Laksana, pimpinan Lombardi Auto Indonesia.

Memasuki kabin Staria x Lombardi, Anda langsung disambut VIP Wall berukuran besar yang menambah privasi bagi penumpang. Dengan dinding partisi bagian atas dilengkapi motorized partition glass serta magic window system. Tambahan lain ialah ambient light, port USB, power outlet 220V, juga intercom hingga Smart TV 27 inci. TV ini bisa naik-turun secara otomatis. Dilengkapi juga touch screen control panel sebagai pusat pengendalinya.

Baca juga :  Lama Dinanti, The New Kia Seltos Melantai di GIIAS 2024

Kenikmatan menyaksikan TV dan mendengarkan musik diklaim menyenangkan berkat paket audio premium berkonsep 2-way. Ditambah lagi peran dari subwoofer 10 inci dan sebuah power amplifier dari Zapco. Spesifikasi captain seat di baris kedua juga memiliki fitur 10-way positions. Artinya Anda bebas mengatur posisi rebah-tegak sandaran punggung jok, sandaran kaki, hingga sandaran kepala dengan leluasa secara elektris.

Tidak mengganggu warranty pabrik

Captain seat tersebut dilengkapi fitur heated maupun fan cooled, 6-point massage, electric lumbar support, sampai wireless charger. Termasuk kepraktisan menuju jok baris ketiga yang mudah. Cuma dengan menekan satu tombol, jok akan bergerak maju dan melipat secara otomatis.

“Kami menjamin segala ubahan ini tidak akan mempengaruhi warranty dari Hyundai. Dan kami juga akan tetap memberikan garansi pada sistem elektrikal dan kursi selama itu bukan rusak karena pemakaian,” pungkas Andrew.  

Penyempurnaan lain pada Staria x Lombardi ini ialah aplikasi peredam yang ringan ditempatkan pada area ruang fender roda, tak ketinggalan tambahan karpet belakang dari Lombardi. Bagi konsumen yang berminat, maka Staria x Lombardi ini dijual dengan harga Rp 1,429 miliar (on the road DKI Jakarta). Tersedia dalam pilihan warna kabin Full Black atau paduan Beige-Black.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x