Subaru Indonesia Jual Langsung Koleksi CROSSTREK Capsule Collection

13 April 2023 | 9:57 am | Rizky Dermawan

Subaru Indonesia mulai membuka pemesanan produk kolaborasi CROSSTREK Capsule Collection bersama The North Face Indonesia (PT Giordano Indonesia). Produk ini sebetulnya  diperkenalkan saat peluncuran The All-New Subaru Crosstrek pada ajang GJAW 2023 bulan lalu.

Hadir dengan konsep active & stylish, keduanya menghadirkan print dan desain geometris antar value Subaru Crosstrek dan The North Face. Rangkaian koleksi ini hadir dengan jumlah sangat terbatas dan hanya diproduksi satu kali saat peluncuran Subaru Crosstrek di Indonesia.

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Subaru turut bangga bisa bekerja sama dengan The North Face menawarkan koleksi pakaian outdoor yang unik serta mencerminkan semangat petualangan Subaru Crosstrek. Kami yakin kolaborasi dalam bentuk Capsule Collection ini dapat memperkuat posisi Subaru Crosstrek sebagai compact SUV yang dekat dengan anak muda dan kegiatan luar ruang yang menyenangkan.”

Koleksi Subaru dan The North Face mengandalkan material berkualitas tinggi dengan daya tahan dan kenyamanan kegiatan luar ruang. Selain itu, kesamaan value dari Subaru Crosstrek dan The North Face terbagi lewat empat artikel yang nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun outdoor.

Artikel kolaborasi Capsule Collection ini sendiri terdiri dari Jacket, Hoodie, T-shirt, dan Neck Pouch. Tak lupa, setiap artikel menampilkan logo khusus kolaborasi Subaru Crosstrek dan The North Face.

Baca juga :  Suzuki Carry Terus Jadi Angkutan Umum Berstandar Nasional

Produk Capsule Collection ini dapat dipesan di Plaza Subaru official store at Tokopedia mulai hari ini.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x