Subaru Indonesia Selenggarakan PAWJOG 2022

19 December 2022 | 12:05 pm | Rizky Dermawan

Subaru, brand otomotif asal Jepang ini kini semakin mendekatkan diri dengan kegiatan outdoor menarik dan ikut berpartisipasi di acara tahunan PET KINGDOM yaitu PAWJOG 2022.

Menariknya, dalam kegiatan yang diselenggarakan pada Minggu, (18/12) ini, Anda boleh mengajak anjing kesayangan berjalan santai bersama 150 peserta dan 175 hewan peliharaan lain yang hadir secara offline di PET KINGDOM Alam Sutera.

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Kedekatan brand Subaru terhadap kegiatan outdoor dan gaya hidup sehat datang secara alami karena kemampuan kendaraan kita yang dapat dibawa ke berbagai kondisi alam khususnya dengan Symmetrical All-Wheel-Drive (S-AWD). Ditambah lagi dengan kampanye global SUBARU LOVES PETS yang sudah sangat dikenal di seluruh dunia. Tahun ini dimana kami memulai operasional 3S (sales, service, dan sparepart), kami juga ingin menjalankan kampanye SUBARU LOVES PETS di Indonesia dan dekat dengan komunitas pecinta hewan peliharaan. Kami berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada PET KINGDOM selaku penyelenggara PAWJOG 2022 yang telah sukses mengumpulkan 150 Pawrents, 175 hewan peliharaan, dan menjalankan acara dengan tertib serta menyenangkan”.

Program PAWJOG sendiri telah digelar tahunan sejak 2018. Acara ini menjadi ajang berkumpul sesama pecinta hewan peliharaan, meningkatkan bonding antara hewan peliharaan dengan pemiliknya, hingga promosikan gaya hidup sehat.

Baca juga :  Suzuki India Capai Jumlah Produksi 30 Juta Unit

Semua pemilik hewan peliharaan diajak menempuh rute lari sejauh 2 KM dan mendapatkan hadiah medali. Setiap peserta juga mendapatkan race kit yang berisi t-shirt, tali kekang, nomor peserta, tag anjing bertuliskan nama anjing dan nomor ponsel pemilik, minuman Chatime, serta voucher belanja dari Pet Kingdom dan supporting partner seperti Royal Canin, Whiskas, dan Subaru.

Pada tahun ini Subaru juga mengadakan SUBARU LOVES PETS Photo Competition di Instagram @subaru.indonesia dengan hadiah total hingga 10 juta rupiah bagi para peserta PAWJOG 2022. Anda tertarik?

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x