Sudah Resmi! Suzuki Grand Vitara 2023 Dijual Dibawah 400 Juta!

10 March 2023 | 6:43 pm | Rizky Dermawan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan harga Suzuki Grand Vitara di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. MSUV teratas dari Suzuki ini ditawarkan dengan harga kompetitif di bawah 400 juta Rupiah.

Sales Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei, dengan senang menyampaikan kabar terbaru dari Suzuki Grand Vitara 2023.

“Kami harapkan produk MSUV  ini dapat diterima masyarakat dengan baik. Kami sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat, sehingga kami menghadirkan produk yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan produk MSUV pintar dengan kualitas terbaik di lengkapi dengan kemajuan teknologi,” terangnya.

Secara global, Suzuki Grand Vitara diklaim terlahir sebagai perkembangan passion akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif. Mobil ini merupakan produk kerjasama antara Suzuki dan Toyota di India. Produk kembaran dari Toyota dinamai Hyrider.

Dan meski di Indonesia tidak tersedia, tapi SUV baru yang dirakit di India ini juga dibuat dalam format penggerak hybrid. Memanfaatkan teknologi hybrid Toyota. Versi lainnya adalah,  Grand Vitara yang mampu memanfaatkan CNG seabgai bahan bakar.

Grand vitara 2023

Harga Grand Vitara 2023

Kelengkapan fitur, interior lapang dan premium memberikan kenyamanan optimal untuk pemiliknya. Ditambah dengan mesin K15C Dual Jet + SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang ramah lingkungan dengan efisiensi optimal.

Baca juga :  Skuteris Dunia Bersiap Untuk Vespa World Days 2024

Suzuki Grand Vitara 2023 hadir dengan dua varian, yaitu GX dan GL.  Varian GX terbagi lagi menjadi GX satu warna dan two tone. Pilihan warnanya yaitu Pearl Splendid Silver + Black dan Pearl Artic White + Black, yang ditawarkan dengan harga Rp 387,4 juta. Dan ini adalah varian paling mahal. Selain itu yang satu warna tersedia Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black ditawarkan dengan harga Rp 384,4 juta.

Untuk varian GL yang merupakan tipe paling rendah, tersedia tiga pilihan warna seperti Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black dengan harga lebih terjangkau Rp 359, 4 juta. Berlaku untuk On The Road DKI Jakarta.

Harga Suzuki Vitara 2023 (OTR Jakarta)

  • Suzuki Grand Vitara GL Rp Rp 359.400.000
  • Suzuki Grand Vitara GX Rp Rp 384.400.000
  • Suzuki Grand Vitara GX (Two Tone) Rp Rp 387.400.000

 

 

4.5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x