Sunmori Seru BP-AKR, Ajak Empat Komunitas Mobil

5 December 2022 | 1:00 pm | Rizky Dermawan

PT Aneka Petroindo Raya, perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), kembali menggelar sunmori seru “bp Ultimate Morning Drive” pada Minggu, (4/12).

Sambil menikmati keunggulan bahan bakar baru “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE”, kegiatan sunmori ini diikuti sebanyak 30 kendaraan dari empat komunitas yaitu Mercedes Benz Indonesia W204 C Class, Mercedes Benz W211 Club Indonesia, Mazda CX-5 Indonesia Club dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

Kegiatan “bp Ultimate Morning Drive” merupakan rangkaian acara peluncuran produk bensin terbaru  BP-AKR yaitu ‘bp Ultimate” pada 2 November lalu. Selain berkendara, acara juga diisi dengan  Sunday Morning Talk yang mengangkat tema “Bahan Bakar Berkualitas untuk Efisiensi dan Performa Terbaik”.

Obrolan pagi ini menghadirkan dua pembicara yaitu Syahran Sidik Wahab, Brand & Communication Manager BP-AKR dan Dhany Eka Saputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar.

Vanda Laura, Marketing Direktur BP-AKR mengatakan, “Setelah sebelumnya kami mengajak komunitas kendaraan roda dua, hari ini kami mengajak komunitas kendaraan roda empat untuk  merasakan dan membuktikan langsung keunggulan produk bahan bakar terbaru kami.”

Vanda juga menegaskan, BP-AKR akan terus berkomitmen dalam menghadirkan produk dan layanan berkualitas untuk para pelanggan di Indonesia.

Kegiatan Sunday Morning Drive ini dimulai dari SPBU bp Bintaro Emerald dan kemudian menyusuri jalan menuju gerai kopi BP-AKR “wildbean cafe” yang berada di SPBU bp Pangeran Antasari. Kemudian, para peserta melanjutkan perjalanan menuju Papa Bro Cafe, Cipete sebagai destinasi terakhir.

Baca juga :  Yamaha Nmax 2024 Terjual 1.000 Unit Dalam 40 Menit!

Bahan bakar bp Ultimate merupakan hasil riset dan pengembangan para ahli bahan bakar bp di Inggris. Produk bahan bakar “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama,roda dua maupun roda empat yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x