Suspensi Bebas Kuatir Hingga Dua Tahun Dari Jantrakakikaki

25 March 2024 | 7:38 am | Aldi Prihaditama

Komponen suspensi atau kaki-kaki pada kendaraan, terutama mobil, memang tak luput dari kerusakan. Apalagi jika mobil tersebut dipakai setiap hari dan menempuh rute dengan kondisi jalan yang beragam. Oleh sebab itu, sebaiknya pemilik mobil perlu memeriksa kondisi kaki-kaki, untuk memastikannya dalam kondisi prima. Salah satu tempat yang dapat menjadi pilihan ialah Jantrakakikaki.

Bengkel ini adalah spesialis perbaikan kaki-kaki mobil yang sudah berdiri sejak tahun 2000. Dengan spesialisasi pada perbaikan komponen suspensi, bengkel ini memiliki tenaga mekanik profesional yang bekerja sesuai dengan Standard Operational Procedure (SOP). Pengecekan kaki-kaki mobil di bengkel ini menggunakan Scissor Lift dan Shaking Machine. Keduanya merupakan alat canggih yang dapat mendeteksi kerusakan komponen suspensi kendaraan secara mendetil.

“Kami selalu mengedepankan kenyamanan konsumen saat berkendara. Jadi, bunyi sekecil pada komponen kaki-kaki bisa kami temukan dan segera diperbaiki. Agar konsumen dapat berkendara dengan aman dan nyaman,” kata J Al-Rasyid, selaku Chief Executive Officer Jantrakakikaki.

Pelayanan pengerjaan di Jantrakakikaki di antaranya meliputi kaki-kaki, steering rack, komponen electric power steering, sokbreker, bubut cakram rem, penggantian bearing roda dan kampas rem. Termasuk layanan spooring dan balancing, hingga finish balancing. Konsumen juga dapat merasa lebih nyaman, karena Jantrakakikaki memberikan garansi hingga dua tahun.

“Setiap pengerjaan di bengkel kami, ada garansi satu hingga dua tahun, dan program member JantraRoyale. Konsumen juga bisa mengklaim garansi yang diperolehnya di seluruh bengkel Jantrakakikaki,” imbuh Rasyid.

Baca juga :  Belum Ada Hilal Kapan Mitsubishi Xpander Hybrid Datang

Saat ini, Jantrakakikaki sudah memiliki 16 cabang yang tersebar di wilayah pulau Jawa sampai Bali. Seluruh workshop dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu dengan nyaman. Bahkan tersedia konektivitas wi-fi, makanan dan minuman ringan, hingga meja bilyar. Untuk memudahkan pelayanan, konsumen juga bisa melakukan reservasi lebih awal melalui website Jantrakakikaki, maupun lewat aplikasi JantraRoyale.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x