SUV Chery Omoda 5 Paling Sering Dijajal di GJAW 2023

20 March 2023 | 11:40 am | Aldi Prihaditama

Chery lewat Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover Premium Omoda 5, meraih penghargaan sebagai produk yang paling banyak dikendarai pengunjung Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. SUV Chery Omoda 5 mendapat predikat Most Driven Car pada GJAW 2023, yang diumumkan pada acara Closing Ceremony GJAW 2023.

“Kami bersyukur atas penghargaan ini karena artinya konsumen otomotif Indonesia, karena tertarik untuk membuktikan langsung keunggulan Omoda 5. Penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada konsumen,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Penghargaan ‘Most Driven Car’ adalah bukti bahwa Omoda 5 menjadi perhatian para konsumen otomotif Indonesia, terutama pecinta jenis kendaraan SUV. Dengan desain yang futuristik dan berbagai fitur yang sangat menarik, Omoda 5 memang diciptakan menjadi kendaraan yang populer karena prestasinya.

“Kami senang sekali karena konsumen Chery adalah orang-orang yang mengutamakan kualitas dan memahami keunggulan dari sebuah kendaraan. Dengan melakukan test drive, mereka dapat menilai secara objektif kelebihan Omoda 5,” imbuh Shawn.

“Saya sudah banyak membaca mengenai Omoda 5 dari pemberitaan media. Maka akhirnya saya niatkan untuk datang ke GJAW untuk mencoba langsung mobil ini. Desain Chery Omoda 5 memang berbeda, fiturnya pun lengkap,” ujar Sonny, salah satu pengunjung GJAW 2023 yang melakukan test drive.

Baca juga :  Antisipasi Gosong, Ratusan Porsche Taycan Kena Recall

Chery Omoda 5 telah diperkenalkan kepada pasar Indonesia pada bulan Februari 2023. SUV ini pun kemudian mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen di Indonesia. Omoda 5 ditawarkan dengan harga Rp 399,8 juta (on the road DKI Jakarta) untuk tipe RZ, serta Rp 329,8 juta (on the road DKI Jakarta) untuk tipe Z.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x