Suzuki Indonesia Dukung Komunitas V-Strom Turing Akbar di Yogyakarta

3 June 2024 | 5:57 pm | Rizky Dermawan

Komunitas Suzuki V-Strom Indonesia Owners (VION) kembali gelar touring akbar dan Musyawarah Nasional perdana pada 23 – 25 Mei 2024 lalu di Yogyakarta. Sebanyak 100 riders bergerak dengan rute sejauh 583 km yang dimulai dari Karawang, Jawa Barat hingga Daerah Istimewa Yogyakarta.

Gelaran ini tak luput dari perhatian manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang turut berpartisipasi dalam touring hingga menyiapkan service station untuk para anggota komunitas.

touring Suzuki V-strom Indonesia

Shinozaki Yohei, 2W Sales & Marketing Director PT SIS, menjelaskan “Sebelumnya, VION telah menyelenggarakan touring sebanyak dua kali pada 2023. Tahun ini kembali digelar dengan melibatkan hampir 100 pemilik Suzuki V-Strom 250SX. Yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Suzuki menyambut baik momentum tahunan ini dan akan terus memberikan dukungan bagi perkembangan para komunitas, salah satunya VION,” ujar Shinozaki.

Selain mempererat silaturahmi, Munas ini juga diselenggarakan untuk melakukan pemilihan kepengurusan komunitas VION periode kedua.

Komunitas SUzuki V-Strom Indonesia (VION)

Sebagai wujud dukungan, Suzuki menyediakan sebuah service station eksklusif di lokasi glamping. Demi melayani kebutuhan servis para riders. Para anggota komunitas langsung melakukan penggantian oli gratis. Disediakan juga pemeriksaan motor dengan potongan harga spare parts.

Apa Itu VION?

Terbentuk tahun 2023 lalu, tercatat hingga saat ini anggota resmi VION mencapai lebih 100 riders, tersebar di seluruh Indonesia. Sebelumnya VION juga telah mengadakan 2 kali touring resmi pada Oktober 2023 di Dieng dan Desember 2023 di Ujung Kulon dengan jumlah peserta 42 riders.

Baca juga :  Honda Freed Terbaru Segera Dibekali Body Kit Mugen

Dengan jumlah yang terus bertambah, kedepannya komunitas ini optimis untuk dapat melebarkan sayap dan mempertahankan eksistensinya.

“Melalui komunitas VION, kami berharap pelanggan V-Strom 250SX dapat memiliki keluarga baru dengan hobi yang sama. Dengan kehadiran dan komitmen yang dipegang teguh, kami yakin VION dapat membawa dampak positif baik untuk anggota maupun masyarakat sekitar,” tutup Shinozaki.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x