Suzuki Owners Fun Race 2024 Diramaikan Pengguna GSX-R150 dan Satria F150

9 September 2024 | 4:13 am | Rizky Dermawan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar event Suzuki Owners Fun Race 2024 bagi para pemilik GSX-R150 dan Satria F150 di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor, Jawa Barat, Minggu (1/9). Kegiatan balap sekaligus gathering ini juga disertai kontes modifikasi serta layanan ganti oli gratis bagi peserta maupun pengunjung pada gelaran perdana.

Ajang balap dirasa menjadi konten utama dengan empat kelas pertandingan yaitu GSX-R150 Standard, GSX-R150 Open, Satria F150 Standard dan Satria F150 Open. Tercatat total 14 starter berasal dari perwakilan komunitas maupun pebalap privateer ikut pada kompetisi ini.

Di kelas balap GSX-R150 Standard, Aryasena berhasil meraih peringkat pertama, kemudian disusul oleh Tenno Hafizh dan Prastomo Aji Wilanto. Sedangkan kelas GSX-R150 Open, Aryasena masih menduduki peringkat pertama, yang kemudian diikuti Reynaldy Febrianto sebagai peringkat kedua dan Randi Febrian.

Selain itu, bagi peserta dari kelas Satria F150 Standard dan Open diraih Avil Maulana Akbar di peringkat pertama, dan Mohammad Fadhil Adinugroho sebagai peringkat kedua.

Tak hanya kompetisi balap, Suzuki juga menghadirkan kontes modifikasi untuk semua tipe GSX-R150 maupun Satria F150. Pada kontes modifikasi Suzuki Satria F150 dimenangkan oleh Adi Santoso dengan nilai poling mencapai 206-point, sedangkan pada modifikasi GSX Series dimenangkan oleh Kevin Julius dengan perolehan 175 point.

Baca juga :  September Ceria Buat Pengguna Peugeot Seri 5

Kemeriahan Owners Fun Race 2024 juga diikuti berbagai kegiatan menarik, termasuk hadiah giveaway merchandise resmi dari Suzuki. Sebagai dukungan tambahan bagi para peserta, Suzuki menyediakan layanan Service Station untuk penggantian oli dan pengecekan motor secara gratis untuk 50-unit GSX serta Satria, serta potongan harga khusus untuk layanan service maupun spare parts.

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x